HUT ke 12 Partai Gerindra, DPC Kab. Bandung adakan Pengobatan Gratis dan Pasanggiri Jaipongan

0
4

Soreang, SMInews.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerinda Kabupaten Bandung, menyambut Hari ulang tahun ke 12 dengan menggelar pengobatan gratis dan pasanggiri jaipongan selama 2 hari, sabtu – minggu 29 Februari – 1 Maret 2020 di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Bandung.

Pasanggiri Jaipongan dibagi menjadi beberapa Kategori yaitu : Kategori tunggal -TK sebanyak 18 orang, kategori -SD pemula sebanyak 83 peserta, Kategori -SD – SMP  mahir sebanyak 16 peserta.

Acara tersebut dihadiri para Dewan dari partai Gerinda, PAC ,Wilkum Polsek Pameungpeuk, Koramil, Kodim, dan Tamu undanga lainnya.

Ketua  DPC Gerindra  Kab. Bandung, H. Yayat Hidayat, S.E.,M.M. mengatakan, dalam kegiatan hari jadi partai gerindra yang ke 12, yang pertama mensyukuri bahwa partai gerinda sudah usia 12 tahun sudah bisa berkiprah membangun Bangsa dan Negara, yang khususnya di wilayah Kabupaten Bandung dan pada umumnya di Indonesia.

“Acara pasanggiri yaitu Jaipongan yang menjadi Tema dalam Hari ulang Tahun partai gerindra DPC kab Bandung, dikarenakan kita merupakan orang sunda di Kabupaten Bandung dan wajib untuk melestarikan kebudayaan kita sendiri. kita yang paling tepat DPC Gerinda di kab Bandung ,dengan adanya pasanggiri Jaipongan dimana pasanggiri ini , kalau kita melihat kebudayaan yang masuk hari ini banyak. kita jangan lupa kebudayaan itu sendiri, kita harus merasa bangga di Kab. Bandung mempunyai kebudayaan Jaipongan, yang harus dilestarikan oleh warganya itu sendiri, ini merupakann inisiatif partai Gerinda dengan adanya ini untuk melestarikan kebudayaan kita sendiri” Ungkapnya.

Yayat Hidayat berharap kesenian sunda tetap jaya di rumahnya sendiri, dan terus dilestarikan, dan partai Gerinda juga bisa menjadi pemenang  dalam pilkada di 2020

Pewarta : Agus Rahmat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here