Husen Boxer : H. Yanto Aprilianto Sosok yang Fenomenal

0
58

Tasikmalaya, SMInews.com Meskipun pemilihan Walikota Tasikmalaya terbilang masih cukup lama, tetapi dukungan dari warga Tasikmalaya terus mengalir kepada H. Yanto Aprilianto, atau yang akrab di Sapa kang Yanto Oce.

Sosok kang Yanto Oce  mampu menarik perhatian warga, karena dikenal santun dan ramah, apalagi dia juga sering mengadakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

Mayoritas masyarakat Kota Tasikmalaya berharap Yanto Oce maju dalam Pemilihan Walikota Tasikmalaya yang akan Datang.

Salah satu warga yang mendukung Yanto Oce, Husen Boxer saat ditemui Jum’at (12/02/2021) dikediamannya mengatatakan “Saya sangat bersimpati dan berempati kepada kang Yanto Oce. Orangnya sangat Dermawan, banyak sekali kegiatan – kegiatan yang beliau lakukan”.

Kang Yanto Oce

Menurut Husen Boxer, jarang sekali atau boleh dikatakan sosok kang Yanto Oce manusia langka. Tidak banyak orang memiliki sifat dan sikap seperti kang Yanto Oce. Dia membantu dengan tulus tanpa ada pencitraan.

“Kegiatan sosialnya dimana – mana. Jujur Saya bukan bicara berlebihan, memang itu faktanya yang terdapat dari sosok kang Yanto Oce” ucapnya.

Husen Boxer juga mengatakan, untuk kegiatan sosial sudah seharusnya menjadi pekerjaan tanpa ada masa. Kalau pemilihan pilkada itu ada saatnya, kalau kegiatan sosial itu sepanjang masa.

“Kalau pun saya nanti terpilih jadi pemimpin Walikota. itu mungkin Takdir saya. Tapi  yang terpenting saat ini. saya bisa melakukan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat. sapertos macul disawah, macul ya macul wae sing jongjon, tapi lamun ker macul terus menang belut menang Lauk misalna tah eta mah Bonusna (seperti mencangkul disawah, terus saja mencangkul, tapi ketika mencangkul dapat belut atau ikan, itu bonusnya).  Ujar ” Husen boxser menirukan suara Yanto Oce.

 

Kang Yanto Oce orangnya tidak banyak neko – neko dan tidak ada pencitraan sama sekali, dia sangat tulus, dan ikhlas membantu masyarakat. Sosok kang Yanto Oce sangat Cocok untuk jadi Walikota Tasikmalaya. Sosok kang yanto Oce sangat didambakan dan dibutuhkan oleh masyarakat warga kota Tasikmalaya.

“Kegiatan Yanto Oce itu sangat terorganisir terstruktur dan Masif. Saya tidak mengada – ngada  memang itu Faktanya. Kang yanto Oce juga saat ini mendapat Dukungan dari berbagai partai politik, bahwa kang Yanto Oce Optimis Akan menang dipilkada walikota 2022” pungkasnya.

Pewarta : L Mahesta

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here