Hipnoterapi Instan Bersama Abah Sungkono

0
72

Semarang, SMInews.com Penyembuhan dengan Hipnosis sudah di kenal manusia sejak ribun tahun yang lalu. Hipnosis berada di setiap peradaban dan kebudayaan di seluruh dunia dengan bermacam bentuk dan jenisnya.

Dalam peradaban mesir kuno sekitar 4500 tahun yang lalu Penyembuhan dengan metode serupa  dengan hipnosis sudah digunakan oleh  seorang pendeta yang bernama Imhotep seorang arsitek dan dokter pertama yang di Kenal dalam sejarah.

Dalam penyembuhan “Kuil tidur” atau kuil mimpi” Imhotep menggunakan nyanyian berirama, bunyi bunyian, genderang yang menonton dan pemusatan pandangan yang secara alami membuat orang  yang sakit tersebut masuk ke kondisi hipnosis atau trance seperti tidur.

Hipnosis modern Pertama di kenalkan  oleh Dr. Franz Anton Mesmer dan dikenal dengan nama memerisme, kemudian diikuti dan di kembangkan oleh Marquis De  Puysegur,, Dr. John Elliotson dan Dr. James Esdaile (menggembngkan memerisme) untuk anastesi yang saat itu dikenal dengan nama hypnoanestesi. Dr. James Braid yang pertama kali mengenalkan istilah “Hipnosis” pada tahun 1842.

Untuk mengenalkan ilmu hipnosis ini, ahli Hipnotherapi asal Kota Semarang Abah Sungkono mengadakan pelatihan hipnotherapi instan di beberapa daerah, seperti pelatihan yang dilakukan di Hotel Grand Saraswati Jalan Singosari Raya. No. 18A.  Peleburan Semarang Jateng, Minggu (15/03/2020).

Dalam pelatihan hipnotherapi tersebut, Abah Sungkono mengatakan bahwa berdasarkan hasil penelitian, sumber penyakit dari pikiran dan hati. Jadi, hypnoterapi ini untuk penyembuhan sumbernya dulu, 75 persen dari pikiran dan mental, sumbernya dulu di Hipnoterapi setelah itu, bisa dengan metode seperti Bekam dan Herbal.

“Pelajaran tentang hipnoterapi bukan ilmu Hitam, jadi Ilmiah. Tentunya harus belajar terus – menerus, untuk itu disini yang usia tua muda remaja, dalam dan luar kota bahkan luar pulau boleh belajar”.

Abah Sungkono juga mengatakan, Hipnoterapi ini dianjurkan bagi tenaga medis maupun non medis, karena selain murah dan mudah juga tanpa harus minum obat yang mahal.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here