Himpunan Ojeg Cibatu-Garut Gelar Khitanan Massal

0
8

GARUT, SMI.-

Himpunan Ojeg Cibatu, Kabupaten Garut akan menggelar bakti sosial berupa khitanan masal gratis, di Puskesmas Cibatu, Minggu (28/10).

Ketua Himpunan ojeg Cibatu, Tatan Asmara mengatakan bahwa acara khitanan masal ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab sosial Ojeg Cibatu kepada masyarakat.

Khitanan Masal yang rencananya akan diikuti 10 anak ini dilakukan untuk membantu anak-anak dari keluarga yang kurang mampu. Sekaligus memberikan tali kasih kepada anak-anak yang dikhitan.

“Kami ingi kehadiran pihak porkopin cibatu memberikan manfaat sosial kepada warga sekitarnya,” kata  Tatan ketika dikonfirmasi, Sabtu (27/10)

Tatan menuturkan, usai dikhitan semua anak-anak mendapatkan tali asih dan bingkisan.

“Kami berharap ini meringankan beban orangtua yang ingin mengkhitankan anaknya,” ujarnya.

Tatan juga menjelaskan pihak aparatur daerah/ pemerintah setempat juga merespon baik program yang dilakukan ini. Tatan berharap, setiap tahun bentuk tanggung jawab sosial himpunan Ojeg Cibatu bisa rutin dilakukan.

Ditempat yang sama, Enam  sebagai penopang kegiatan Khitanan massal menilai acara ini merupakan langkah yang strategis untuk mempererat Tali silaturahmi dengan masyarakat.
**Ayi Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here