Hendy Targetkan 75 Persen Suara untuk Jokowi – Ma’ruf Amin

0
20

Semarang, SMI.-

Perolehan suara 75% dari jumlah suara yang terdapat di Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kota Semarang, untuk Capres dan Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin menjadi target yang harus diperjuangkan bersama komponen partai pengusung, maupun tim relawan yang ada di Kota Semarang. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PDIP Kota Semarang, Hendar Pribadi saat deklarasi Relawan Keluarga besar juru parkir kota Semarang untuk kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Jl. Sriwijaya Semarang, Rabu (30/1/19).

Sebab menurut Hendar Pribadi, Kinerja Jokowi sudah sangat jelas untuk membangun negeri. Hingga mendekatkan setiap wilayah di Indonesia dengan dibangunnya ruas Tol Trans Jawa – Sumatera, Papua dan Kota/Kabupaten serta Provinsi lain di Indonesia.

“Oleh sebab itu, mari kita perjuangkan bersama untuk kemenangan Capres-Cawapres Jokowi-Kyai Ma’ruf Amin. Ajak suami/istri, anak-anak,  saudara, tetangga untuk kemenangan Capres-Cawapres 1,” jelas Hendrar Prihadi atau biasa dipanggil Hendy.

Hendy menjelaskan bahwa kehadirannya saat deklarasi di TBRS yang hadiri lebih dari seribu orang Juru Parkir Kota Semarang itu, sudah mengajukan cuti dari jabatannya sebagai Walikota Semarang. “Ya kita akan tetap berjalan sesuai aturan yang ada dalam berkampanye,” tegas Hendy.

Koordinator Juru Parkir (Jukir) Kota Semarang, Setyawan optimis semua anggota beserta keluarga juru parkir akan memberikan suaranya kepada Capres – Cawapres No. 1. “Ya jumlah anggota Jukir Kota Semarang jumlahnya 1.500 lebih. Dan tak diragukan lagi loyalitas anggota dalam memberikan suaranya untuk Jokowi-Ma’ruf Amin,” tandas Wawan, sapaan akrabnya. ** Untung

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here