Hari Polwan Ke-72, Polwan Polres Magetan Laksanakan Penaburan Benih Ikan

0
51

Magetan,SMINews.com Sebanyak kurang lebih 3.000 bibit jenis ikan tombro di taburkan oleh jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Magetan di Telaga Wahyu, yang berlokasi di Wilayah Kecamatan Plaosan, Magetan, Kamis (13/08/2020)

Dipimpin AKP.Iin Pelangi, S.Sos Kapolsek Kota dan diikuti oleh Polwan Polres Magetan, Penaburan benih ikan tombro ini di laksanakan, Dalam hal ini guna memperingati hari Polwan ke-72 tahun 2020.

Seperti halnya yang diutarakan AKP Iin Pelangi S.Sos,Bahwa Penaburan benih ikan jenis tombro ini dalam rangka Peringatan Hari Polwan ke-72, yang di harapkan benih ikan bisa tumbuh kembang dan bisa menjadikan manfaat buat warga atau masyarakat yang berkunjung ke telaga wahyu ini.


“Dalam Peringatan hari Polwan ke-72 tahun 2020 ini, Kami Para Polwan kedepannya bisa tetap bersinergi dengan pemerintah, bisa mengayomi masyarakat, dan yang pasti Polisi bisa memberikan dan menjadi contoh yang positif bagi semuanya” imbuhnya.

Tidak hanya di sini saja, Jajaran Polwan Polres Magetan juga melanjutkan giat penanaman pohon di Kampung Tangguh, Desa Bogoarum Magetan.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here