Halal Bihalal Ikatan Paranormal Indonesia (IPI) Kota Semarang

0
120

Semarang, SMInews.com Ikatan Paranormal Indonesia (IPI) Kota Semarang mengadakan acara halal bihalal yang dihadiri sekitar 100 pengurus dan anggotanya, Minggu (5/7/2020).

Dalam acara halal bihalal tersebut, Ketua IPI kota Semarang Ki Suldian mengatakan “Mari kita jaga NKRI ini kususnya kota Semarang, yang di pimpin Hendrar Prihadi, S.H., M.H. semoga Semarang dijauhkan dari segala musibah dalam bentuk apa pun, dan warganya  selalu dilindungi dan diberi berkah rejeki yang berlimpah oleh Tuhan yang Maha Esa, juga para pengurus dan angota selalu menjaga kerukunan satu sama lain, serta bisa memberi tauladan kepada masyarakat bahwa Paranormal ini, bisa memberikan  ramuan – ramuan herbal yang dapat menyembuhkan bakteri, Virus yang memang dari zaman dulu sudah ada”.

Sementara itu, Romo Martono dan Ki gagak Pranolo selaku Penasehat IPI Kota Semarang, menyebutkan bahwa herbal yang sudah terbukti kasiatnya untuk virus dan bakteri sebenarnya sudah  ada dari zaman dulu, hanya masyarakat sekarang maunya  praktis, beli obat  obat kimia.

Menurut Romo Martono Daun Pepaya dan kulit  pohon pepaya itu sangat ampuh, direbus di minum airnya, zaman dulu terkenalnya sakit malaria. Juga wirut yang tumbuh banyak di Indonesia ini, caranya dihaluskan lalu di buat bubur tepung wirut, bisa untuk penyakit mag dan lambung, bahkan yang sudah kronis.

Di tempat yang sama, Ki Yudi selaku Kabid Hukum menyebutkan secara umum anggota dan pengurus IPI ini tidak ada yang terlibat kriminal.

Acara halal bihalal diakhiri  dengan mengumpulkan sumbangan untuk yang sakit dan yang meningal, serta ramah tamah.

Pewarta : Untung T

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here