Hadirkan Joy Run, Transmart : Saatnya Bersenang – Senang di Semarang

0
22

Semarang, SMI.- Event lari “Joy : Run Walk Shop – Transmart Jamboree” Minggu (3/11) meriahkan weekend di Kota Semarang. Event yang dibuka langsung Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu ini dihadiri dan diikuti ribuan warga Semarang.

Semarang merupakan Kota Ketiga dari Sembilan kota yang dipilih untuk penyelenggaraan event lari persembahan PT. Trans Retail Indonesia ini.

Satria Hamid, Vice President Corporate Communication PT. Trans Retail Indonesia menjelaskan bahwa Kota Semarang dipilih karena ada kaitanya dengan program kota sehat yang telah dicanangkan pemerintah Kota Semarang.

“Dari sekian banyak kota yang ada gerai Transmasrt dan Carefour, mengapa Semarang dipilih untuk menjadi salah satu lokasi diselenggarakanya acara lari joy run ini ? karena Transmart secara korporasi hendak mendukung program – program daerah tempat adanya Transmart berdiri. Sebagai kota yang secara resmi telah dideklarasikan sebagai kota sehat ini, maka Semarang kami pilih menjadi salah satu lokasi diadakanya event lari ini” Ujar Satria.

Event JOY : Run Walk Shop – Transmart Jamboree sendiri merupakan serangkaian acara dimana pelanggan setia Transmart Carefour dapat bersama – sama dengan sahabat, keluarga tercinta, serta komunitasnya menikmati serunya event ini.

Hadirkan Joy Run, Transmart : Saatnya Bersenang – Senang di Semarang

Hadirkan Joy Run, Transmart : Saatnya Bersenang – Senang di Semarang

Dikirim oleh Suara Metro Indonesia pada Minggu, 03 November 2019

Dalam JOY : Run Walk Shop – Transmart Jamboree ini dibadi dalam dua pilihan kategori, yaitu jarak 5 km dengan rute dari Transmart Semarang Setiabudi lalu mengitari jalan raya Semarang – Surakarta dan kembali ke Transmart Semarang setiabudi. Dan jarak 10 km dengan rute dari Transmart – Semarang Setiabudi lalu ke jalan raya Semarang – Surakarta menuju kearah jalan Prof. Soedarto, lalu ke jalan Kh. Kirojudin lanjut terus ke jalan Banjarsari Selatan – jalan Mulawarman – jalan Durian Raya – jalan Durian Raya Selatan – Jalan Sukun 1 hingga arkhirnya kembali ke Transmart Setiabudi Semarang.

“Joy Run Transmart Jamboree di Semarang ini juga merupakan kegiatan yang dihadirkan dengan tujuan untuk memberikan sebuah acara alternatif, kepada pelanggan setia Transmart Carefour untuk bersenang – senang dengan mengedepankan gaya hidup sehat, sesuai dengan konsep kota Semarang ini sebagai kota sehat. Acara ini dirancang untuk keluarga, sehingga nantinya pada transmart jamboree ini seluruh anggota keluarga dapat menikmati setiap acara yang berlangsung “ Papar satria.

Dalam event ini juga pihak penyelenggara menyediakan hadiah fantastis untuk 3 finisher tersecap di masing – masing category. Untuk juara 1 kategory 5 km akan mendapatkan uang tunai sebesar 3 juta, untuk juara 2 sebesar 2 juta, dan untuk juara ketiga sebesar 1 juta. Sedangkan untuk category 10 km juara satu mendapatkan 5 juta, juara 2 mendapatkan 3 juta dan juara ketiga 2 juta.

Selain hadiah utama, juga ada doorprize berupa voucher belanja, barang barang elektronik rumah tangga, smartphone, sepeda, hingga sepeda motor.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here