Gubernur Jatim Khofifah Hadiri Sertijab Bupati Ngawi

0
219

Ngawi, SMInews.com Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati, prosesi yang digelar di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, yang di hadiri langsung oleh Gubernur Jatim “Khofifah Indar Parawansa”. Kamis (04/03/2021).

Selain Gubernur Jatim juga di hadiri dan di saksikan oleh beberapa Pejabat penting yang ada di Ngawi, seperti kepala OPD, Ketua dan wakil DPRD Ngawi, wakil ketua DPRD Jatim, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, KPU , Bawaslu serta para tamu undangan yang lainnya.

Acara diawali dengan pemberian memori jabatan kepada bupati terpilih dengan disaksikan langsung oleh Gubernur Provinsi Jatim, Khofiffah Indar Parawansa.

“Saya atas nama Gubernur Jawa Timur dan pemerintah provinsi mengucapkan selamat kepada saudara H.Ony anwar Harsono S.T.,M.H dan bapak Dwi Rianto Jatmiko M.H.,M.SI sebagai bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada serentak tahun 2020 lalu.” ucap Khofifah Indar Parawansa saat membacakan sambutan gubernur.

Khofifah pun berpesan agar bupati dan Wakil Bupati Ngawi untuk bekerja maksimal mempersiapkan agenda agenda yang bersinergi dengan program pemerintah provinsi, serta merencanakan program dan inovasi untuk kemajuan pembangunan daerah.

“Saya meyakini dengan sinergitas, semangat, kerja keras, dan dukungan dari pemerintah daerah bersama seluruh jajaran birokrasi dan legislatif, insya Allah seluruh amanah yang dititipkan kepada bupati dan wakil akan dapat memenuhi harapan masyarakat,” tutur Khofifah

Sementara dalam pidatonya Bupati terpilih menyampaikan beberapa program yang segera direalisasikan. Disampaikan dengan tegas saat berpidato.

“Hakikatnya saya dan bukan untuk dilayani tapi untuk melayani, Beberapa program pembangunan infrastruktur yang akan secepatnya digarap, Serta inovasi kepada para petani lewat program Desa Organik.”tandas Bupati ony.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here