Grand Opening Toko Panca Sakti Electrindo Citarum Semarang

0
26
Pemilik Toko Panca Sakti Electrindo, Martha beserta Julian Richi,SH.MH, Foto: Kristyawan

Semarang, SMI.- Dalam rangka meningkatkan dan melebarkan usaha di bidang perdagangan, khususnya barang barang mekanik elektrik serta peralatan konstruksi bangunan, PT. Panca Sakti Electrindo menggelar Grand Opening sekaligus launching Toko Panca Sakti Electrindo yang bertempat di jalan Citarun Raya No 7A Kota Semarang,Rabu (16/10/2019)

Toko Panca Sakti Electrindo merupakan cabang ke dua yang di launching, Untuk toko Panca Sakti Electrindo yang pertama berada di jalan MT. Haryono (Mataram) Kota Semarang.

Martha beserta Julian Richi,SH.MH selaku pemilik Toko Panca Sakti Electrindo mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang hadir pada Grand Opening Toko “Kami ucapkan kepada rekanan bisnis kami yang meluangkan waktunya untuk hadir di toko kami, juga kepada Supplier, Distributor serta staf dan karyawan kami PT. Panca Sakti Electrindo yang juga hadir sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Martha dan Julian Richi,SH.MH bersama beberapa staf karyawannya. Foto : Kristyawan

“Kami berharap usai launching toko kami ini nantinya berjalan lancar dalam penjualan barang, dan nantinya semakin besar, omzet penjualan semakin berkembang dan menjadi besar. Untuk itu kami mohon dukungannya dari semua pihak, untuk bisa bekerja sama dengan kami dalam melayani dan memenuhi kebutuhan peralatan mekanik elektrik bila mana membutuhkan dengan skala besar maupun kecilpun kami siap melayani dan memenuhinya. Toko kami bergerak di bidang mekanik elektrikal dan juga bergerak di konstruksi bangunan serta kontraktor juga menannganinya.” Papar Julian.

Acara Grand Opening Toko Panca Sakti Electrindo, dimeriahkan oleh Single Band / Solo Organ dengan menyajikan hiburan kepada para tamu undangan membawakan lagu lagu pop, campursari serta lagu dangdut yang di kemas apik oleh Chebret Semarang Entertaint (CSE) di bawah pimpinan Toto Klew. Sehingga menambah suasana makin meriah dalam menghibur para tamu undangan.

Hadir pada acara tersebut, rekan – rekan supplier, rekan distributor, Sekda Kota Semarang atau yang mewakili, perwakilan dari Pemprov Jateng serta awak media.

 

Pewarta :  Kristyawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here