Gol Salman Alfarizi Selamatkan SSB Baraya Bhayangkara Kresna FC Dari Kekalahan

0
76

Kab. Bandung, SMInews.com SSB Baraya Bhayangkara kresna FC menggelar pertandingan uji coba lawan ASA FC, dilapangan Sintetis Stadion Si Jalak harupat, Soreang, kabupaten Bandung, Rabu malam, (28/10/2020).

Pada babak Pertama permainan agresif ASA FC menyulitkan para punggawa SSB BBK FC.  Hasilnya pada babak pertama SSB BBK FC tertinggal terlebih dahulu oleh gol salah seorang penyerang ASA FC.

Di babak kedua pelatih SSB BBK merotasi beberapa pemainnya,sehingga permainan SSB BBK FC lebih baik dan agresif.

Akhirnya penyerang SSB BBK FC nomor punggung 17 Salman Alfarizi menyarangkan bola kegawang ASA FC, sehingga pertandingan berkesudahan dengan kedudukan 1-1 sampai peluit akhir dibunyikan.

Menurut pelatih SSB BBK FC, Endang  semua ini masih dalam proses untuk menjadi pemain bola profesional.

“Secara permainan saya merasa puas, tetapi ada beberapa yang masih perlu dibenahi. Salah satunya, anak anak banyak yang tidak mengindahkan instruksi dari pelatih. Sebagai pelatih mereka, Saya selalu melakukan pendekatan secara emosional, agar anak – anak bisa menerima materi dari saya dan menjabarkannya ke lapangan”tegas Endang.

Sementara Manajer tim SSB BBK FC Pupu mengatakan “Saya sangat puas dengan permainan anak anak tadi”.

“Sudah mulai ada bentuk permaian dan kerjasama yang baik dari para pemain.  Harapan saya, anak – anak semakin giat berlatih dan bisa menjalankan  intruksi dari pelatih dengan baik” tegas Pupu. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here