GM Indonesia Power Saguling Pomu Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

0
4
GM Indonesia Power Saguling Pomu Rusdiansyah saat memberikan bantuan sembako yang di dampingi oleh Sps humas Agus Suryana beserta staf lainnya

KBB, SMInews.com Dalam suasana pandemi covid-19, dengan ketetapan pemerintah saat ini new normal, divisi humas PT. Indonesia Power Saguling Pomu melalui program comdev, memberikan bantuan berupa sembako yang mana untuk kali ini bantuan sembako tersebut di berikan kepada warga yang berada di kampung Cipanas RW. 01 Desa Rajamandala Kulon Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat.

Dalam kesempatan itu, GM Indonesia Power Saguling Pomu, Rusdiansyah turut serta hadir, bahkan langsung mendatangi beberapa orang tua jompo, untuk memberikan bantuan sembako secara simbolis yang di dampingi oleh SPS Humas Agus Suryana dan staf lainnya, Jum’at (03/06/2020).

Manajemen Indonesia Power Saguling Pomu foto bersama pengurus RW Kampung Cipanas Desa Rajamandala Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat.

Muhtar (80) menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak manajemen PT. Indonesia Power Saguling Pomu yang telah memperhatikan warga sekitar, dengan memberikan bantuan berupa sembako.

“Semoga berkah dan semoga PT. Indonesia Power tetap bisa menerangi nusantara, begitupun para insan di dalam ya semoga selalu ada dalam lindungan Allah Swt” ungkapnya sambil berkaca – kaca.

Pewarta : Deni HM

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here