Generasi Emas Cimalaka yang Berkarya dan Berprestasi

0
59

Sumedang, SMI.-

UPT Pendidikan Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang menggelar OOSN, OSN, FL2SN, Guru Berprestasi (Gupres) dan Kepala Sekolah Berprestasi (Kepres) untuk menciptakan generasi emas Cimalaka yang berkarya dan berprestasi.

Menurut keterangan Kepala UPT Cimalaka, Dra. Hj. Yati Nurhayati didampingi Kasubag Sukma Budi S.Sos kegiatan ini bertujuan untuk peningkatkan mutu dan prestasi pendidikan di Kecamatan Cimalaka, yang nantinya akan mewakili Kecamatan Cimalaka di tingkat Kabupaten.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di dua tempat, yakni di SDN Mandala Herang Sebagai Pusat kegiatan dan SMPN 2 Cimalaka. Kegiatan diawali dengan pekan ceria di SMPN 2 Cimalaka, hal ini dilakukan untuk mengurangi beban yang dilaksanakan di Kecamatan.

“Jadi salah satunya kita bergabung dengan SMPN 2 Cimalaka, kegiatanya pupuh, tari dan polibag jadi tidak semua dilaksanakan oleh kita. Sementara itu kita menghemat dari sumber anggaran” Kata Dra. Hj. Yati Nurhayati.

Untuk juara tingkat Kecamatan, nantinya akan mewakili Kecamatan Cimalaka di tingkat Kabupaten. Dengan digelarnya OOSN, OSN, FL2SN, Guru Berprestasi (Gupres) dan Kepala Sekolah Berprestasi (Kepres), Dra. Hj. Yati Nurhayati berharap di tingkat kabupaten dapat meraih prestasi.

“Target untuk UPT Cimalaka pada FL2sn, OSN pada tahun 2019 mempertahankan prestasi tahun 2018, jadi tetap mempertahankan juara umum” Pungkasnya. ** Y Rusmana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here