Gedung Serbaguna Untuk TK Yayasan Miftahul Huda Al Musri 2

0
5

Sumedang, SMInews.com Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pondok Pesantren (Pontren), Miftahul Huda Al Musri 2 yang berlokasi di Dusun Cibunut Desa Cikole dan di Dusun Kubang Alun – Alun Desa Truna Manggala Kec Cimalaka Kab. Sumedang dibawah Pimpinan H. Ana Abdurrohman terus mengembangkan ilmu agama dengan mengadakan Majelis Talim, baik itu di wilayah pesantren maupun di luar pesantren Miftahul Huda Al Musri 2.

Untuk anak usia dini, pihak Yayasan juga membuka  PAUD dan anak yang mau masuk TK tahun pelajaran ini, Pihak Yayasan Pendidikan Al Musri 2 membuka pendaftaran penerimaan siswa baru, dengan nuansa bangunan serba alami, yang terbuat dari bambu dan kayu yang ditata begitu rapi serta nyaman untuk sarana prasarana belajarnya, sehingga anak bisa betah belajar dan dengan tenaga pengajar yang sudah Profesional.

Adanya perhatian dari Pemerintah Desa Cikole, yang akan membangun gedung serbaguna yang nantinya sebagian gedung tersebut bisa digunakan untuk TK  membuat H. Ana Abdurohman mengapresiasi adanya perhatian dari pemerintah Desa.

Dengan adanya gedung serbaguna ini, menurut H. Ana Abdurohman sangat membantu karena banyak anak – anak yang belajar dan meinmba ilmu, karena fasilitas tempat kurang memadai.

“Saya khawatirkan banyak anak – anak yang belajar menimba ilmu agama untuk sementara karena banyaknya anak, fasilitas tempat kurang memadai, maka alhamdulillah dengan hasil rapat atau masukan barusan semoga dijadikan acuan untuk segera dilaksanakan atau dibangunnya gedung serbaguna untuk pendidikan anak – anak dibidang keagamaan” ucapnya.

“Semoga apa yang kita harapkan Alloh ridoi dan Alloh kabulkan, semoga anak – anak kita dijadikan anak – anak yang soleh dan berguna bagi nusa, bangsa dan agamanya . Terima kasih atas segala masukanya dan dukunganya, saya ucapkan Jazakumullah Khairan Katsiran,   semoga Alloh mengabulkan dan membalas kebaikan kita”Pungkasnya.

Pewarta : Y. Rusmana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here