Gedung Olah Raga Serbaguna Desa Mekarsari akan Dibangun dengan Megah

0
20

Tasikmalaya, SMI.- Pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmayala tengah mengerjakan  Pembangunan Gedung Olah raga serbaguna. Nantinya selain digunakan untuk kegiatan olahraga, gedung ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti acara pernikahan, Musyawarah dan berbagai kegiatan lainya.

Menurut Kepala Desa Mekarsari Dadang Gunawan, Pembangunan Gedung tersebut rancang dengan detail, ada tempat olah raga, tribun penonton dan dibuat senyaman mungkin. Hal ini dilakukan dengna harapan bisa menjadi fasilitas yang dapat digunakan masyarakat.

“GOR ini milik kita bersama bukan milik Kepala Desa. Kepala Desa hanya menggali potensi yang ada demi kepentingan umum. Kalau sudah tuntas pengerjaanya, Masyarakat tidak akan susah lagi mencari tempat hajatan atau perayaan di persilahkan menggunakan GOR ini” katanya.

Dadang juga menjelaskan Desain GOR ini juga di tata agar terlihat megah dan indah. Hal ini dilakukan bukan untuk mencari sensai, akan tetapi bukti tanggung jawab pemerintah desa untuk melayani masyarakat.

Pertumbuhan ekonomi masyarakat memang menjadi perhatian Dadang Gunawan, selain pembagunan GOR, dia juga sudah membangun beberapa fasilitas lainya seperti jalan, sarana air bersih, sarana keagamaan dan lain sebagainya.

Beberapa cara sudah kami lakukan dari mulai sarana jalan, di mana jalan adalah salah satu alat transportasi yang sangat di butuhkan warga, sarana air bersih, sarana Agama dan lain sebagainya.

“kami yakin Gedung ini juga salah satu alat untuk mendongkrak perekonomian masyarakat. Kasian warga ketika mau ada acara kelihatanya susah mencari tempat untuk pelaksananya. Jadi kalau sudah selesai bangunan ini mereka bisa menggunakan Gedung ini” Ucapnya.

Pewarta : HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here