Gebyar Pentas Seni Ramaikan HUT Ke-74 RI

0
34

Semarang,SMI.- Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 74 Republik Indonesia Warga RT. 02 RW XI Kelurahan Sedangmulyo Kecamatan Tembalang Semarang Jawa Tengah menggelar gebyar pentas seni, Sabtu (24/8). Meskipun digelar secara sederhana, gebyar pentas seni ini mendapatkan apreasiasi yang cukup tinggi dari warga sekitar.

Ketua RT.02 Triyono dalam sambutan singkatnya mengatakan agar saling menjaga kerukunan dan seduluran saklawase (persodaraan selamanya).

Triyono yang juga pengusaha rental mobil dan Loundry ini, menyemangati warga sambil mengepalkan tangan dan menerikanan MERDEKA, yang secara serentak diikuti warga dengan semangat 45 nya.

Sementara itu, Ketua RW. XI Basuki yang di dampingi ketua RT se RW XI mengatakan “Saya merasa bangga, dan terhormat di undang untuk ikut merayakan pentas seni ini. Semoga RT – RT lain juga bisa mencontohnya, setiap ada acara RT bisa mengundang RW atau sekalian Lurah”.

Dalam gebyar pentas seni ini, panitia juga menyediakan berbagai macam hadiah yang di undi pada awal dan ahir acara. Totok salah satu warga yang beruntung berhasil mendapatkan hadiah sepeda mini. Hadiah diserahkan langsung oleh Ki Untung  Rogo Jiwo seorang guru silat  Tenaga Dalam Prabasari, dan penyembuh tradisional yang membuka praktek di RT.02.

Ida yang merupakan warga RT.02 mengatakan bahwa semenjak Pak Triyono menjadi RT, sudah banyak kemajuan, seperti adanya Gapura, penerangan, dan pembetulan jalan dan got, dan juga wifi Gratis.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here