Gaspermindo PT. Feng Tay Enterprises Bagikan Masker Gratis

0
8

Kab. Bandung, SMInews.com Gerakan Serikat Pekerja Merdeka Indonesia (Gaspermindo) PT. Fengtay enterprises Jl. raya banjaran km 14,6 membagikan masker gratis kepada para pedagang, tukang ojeg dan masyarakat di wilayah Desa Bojongmanggu Kecamatan Pameungepeuk, Senin (6/4).

Ketua Cabang Gaspermindo PT. Feng Tay Enterprise  Kab. Bandung, Gino S mengatakan bahwa pembagian masker ini merupakan gerakan untuk ikut dalam pencegahan dan penangganan virus corona (covid 19).

“Pembagian masker kepada Tukang ojeg, para pedagang, serta masyarakat yang langsung berinteraksi dengan karyawan/karyawati diwaktu jam istirahat. Jadi untuk meminilisir penyebaran dan pencegahan penularaan virus corona  diwilayah Desa Bojongmanggu kecamatan pameungpeuk supaya dapat dicegah. Pada intinya serikat pekerja Gaspermindo peduli terhadap kesehatan karyawan dan daerah sekitarnya, serta merupakan penangganan pencegahan pandemi covid-19  kita cegah, lawan bersama” ungkapnya.

Dia berharap dengan pembagian masker ini dapat mengurangi resiko penularan dan penyebaran covid-19. “Mudah-mudahan cepat selesai tentang virus corona (covid -19) di negara Republik Indonesia, dengan adanya virus corona sangat berdampak sekali dan menganggu, baik pada pengusaha dan para pekerja di tingkat nasional” harapnya.

Pewarta : Agus Rahmat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here