Gaido Travel Hadir Untuk Jemaah Haji Dan Umroh

0
4

Soreang, SMI.- Gaido Travel dan tour “Mitra setia travel anda” menggelar acara manasik Haji dan Umroh di  Panyaungan Kec. Cangkuang Kab Bandung, Sabtu (8/2/2020). Gaido travel dan tour sudah ada pengakuan dari ISO menjadi jaminan para jemaah untuk ibadah Umroh dan Ibadah Haji .

Dikatakan Manager Gaido Travel and Tour, H. Nana Sujana, Gaido Travel & Tour sudah melayani perjalanan haji dan umroh selama 17 Tahun. Gaido travel berbeda dengan travel lain, karena Gaido Travel membuat paket akomodasi sesuai dengan harga dan selalu menjaga pelayanan yang terbaik.

“Kita hanya menjembatani untuk Jemaah, mengakomodir sesuai fasilitas yang akan di dapatkan dan bagaimana kita menggiring jemaah – jemaah memahami Umrohnya dengan mendatangkan para Ustad dan kyai yang mengusai keilmuan tentang Umroh” Paparnya.

Dengan Gaido Travel perjalanan Jemaah dijamin aman, nyaman dan menyenangkan. Selain itu, Gaido Travel sudah memiliki perijinan lengkap dan terpercaya.

“Kita tidak hanya masuk asosiasi Haji dan Umroh saja, tapi kita masuk asosiasi KADIN asosiasi Usaha Menengah Indonesia, dan yang lebih utama kita masuk asosiasi Indonesia Saudi business Council dan pada tahun 2020 di Ulang tahun ke -17 kita menerima sertifikat ISO 9001 2015 yaitu perusahaan jaminan mutu ,”Ungkapnya

Kepala Cabang Direktur Gaido Bandung, KH. Deden Gojali, mengatakan bahwa dirinya sudah bergabung dengan Gaido dari tahun 2013. “Saya rasakan tidak pernah ada kekecewaan dari para jemaah yang Gaido bertanggung jawab  setiap pemberangkatan dan semua legalitas setiap cabang ada di Kanwil di daerahnya masing- masing”.

Kh. Deden Gojali juga mengatakan bahwa secara aturan dan Perizinan, Gaido sudah diakui terutama oleh Kementerian agama, Gaido hadir untuk memberikan kepastian kepada jamaah, di Gaido mempunyai bank sendiri untuk mem backup jamaah untuk menabung, yang jelas banknya berpayung hukum.

“Gaido memberi keberkahan bagi kami, dan kami berikhtiar untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk jemaah untuk menjalankan ibadah Umroh dan untuk tahun sekarang dalam waktu dekat akan memberangkat 60 jemaah Umroh dari Bandung. Nanti disana kami bergabung dengan cabang Gaido lainnya dan Gaido sendiri setiap jemaah dibekali dengan asuransi sehingga memberikan jaminan kepada jamaah dalam pemberangkatan ibadah Umroh” pungkasnya.

Pewarta : AA

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here