Fadli Zon dan Ahmad Dhani Ikuti Cukur Rambut Bersama di Situ Bagendit Garut

0
37

Garut, SMI.-

Fadli Zon dan Ahmad Dhani melakukan cukur rambut bersama di Situ Bagendit Garut Jum’at (25/1/2019). Rambut mereka dicukur oleh Persaudaraan Pemangkas Rambut Garut (PPRG).

Tak hanya Fadli Zon dan Ahmad Dhani, Acara cukur rambut bersama ini juga diikuti oleh ketua Dewan dari partai Gerindra Garut, serta Tim Rumah bersama relawan kemenangan Prabowo – Sandi.

Sementara itu, Ahmad Dhani yang kepalanya sudah plontos hanya meminta dipangkas belakang serta dirapihkan janggutnya yang sudah ada warna putih. Mulan Jameela yang asli kelahiran Malangbong Garut ikut menyaksikan rambut Suaminya Ahmad Dhani dipotong.

Usai di Cukur, Fadli Zon mengatakan bahwa pangkas rambut ini adalah keahlian yang banyak dimiliki oleh warga Garut. Bahkan para tukang cukur memiliki komunitas sendiri, yakni Persaudaraan Pemangkas Rambut Garut (PPRG).

Menurut ketua komunitas PPRG Asep, pemerintah akan membangun perumahan bagi para tukang cukur di Garut yang jumlahnya cukup besar, karena itu beban yang masih berat untuk komunitas tukang Cukur.

“Yang  penting dari acara ini, Kemenanangan Siapa saja yang penting dapat mewujudkan fasilitas obyek wisata bagendit” ungkapnya. **Ayi Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here