Dua Ribu Peserta Meriahkan Gowes Bareng Rotary Semarang Kunthi

0
11

Semarang, SMI.- Rotary Club merupakan organisasi sosial yang bertujuan  mengabdikan diri bahkan  menjadi pelayan masyarakat. Pada intinya, kegiatan rotary club lebih focus pada kemanusiaan, kepada yang kurang mampu, sifatnya lebih ke charity atau bakti sosial seperti pembagian sembako, donor darah hingga operasi penyakit tertentu.

Rotary Semarang Kunthi bekerja sama dengan Pemerintah Kota Semarang menggelar acara Gowes bareng RotarySemarang Kunthi di halaman Balai Kota Pemkot Semarang, jalan Pemuda No 148, Sekatu, Kec. Semarang, Kota Semarang, Minggu(17/11/2019)

Dua ribu peserta Gowes bareng Rotary Semarang Kunthi membanjiri halaman balaikota Semarang , mereka datang datang dari berbagai penjuru kota Semarang bahkan ada yang datang dari luar kota Semarang untuk datang memeriahkan acara gowes bareng Rotary Semaang Kunthi.

Hevearita Gunaryanti Rahayu selaku wakil walikota semarangsaat memberikan sambutan

Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang akrab dengan sapaan mbak Ita dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Semarang sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh Rotary Semarang Kunthi ini. Para peserta tidak hanya berolah raga saja, tetapi sambil menikmati keindahan Kota Semarang, juga rutenya akan mengelilingi dan melewati kota lama, yang bisa memberikan informasi dan promosi bahwa kota Semarang bisa dijadikan untuk kegiatan kegiatan gowes seperti ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Rotary Club Semarang Kunthi yang telah memberikan support kepada Pemerintah Kota Semarang. Tak lupa kami ucapkan selamat beraktifitas ,selamat menikmati kota semarang di pagi hari ini tentunya nanti para peserta bisa mendapatkan doorprize yang diharapkan,” pungkasnya.

Panitia Gowes Rotary Semarang Kunthi menyediakan doorprize yang sangat menarik untuk peserta, dan juga suguhan hiburan yang turut memeriahkan acara dari awal hingga selesai.

Pewarta : M. Taufik                        

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here