Dr.H. Endar Susilo, S.H., M.H : Dirut PDAM Tirta Moedal Semarang Susah Ditemui

0
15

Semarang,smi-news.com Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Moedal Kota Semarang yang merupakan salah satu unit usaha milik Pemeritah Daerah  atau Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)  Semarang seharusnya  memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Hal ini sangat terkait dengan kehadiran perusahaan yang mengelola air minum yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas di kota Semarang dan sekitarnya. Sehingga tentunya seluruh jajaran pejabat dan pegawainya harus sanggup memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat .

Dr. H. Endar Susilo.SH.MH, Kuasa Hukum adalah salah satu orang merasa sangat kecewa, karena gagal bertemu dengan Direkur Utama PDAM Tirta Moedal yang beralamatkan di jalan Kelud raya No. 60 Petompon, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jumat ( 27/2/2020).

“Sudah tiga kali datang ke Kantor PDAM, saya tidak bisa bertemu dengan Dirut PDAM, yang pertama saya datang ke PDAM pada tanggal 28 januari 2020, tidak bisa bertemu dengan Dirut, kemudian saya disarankan oleh Yuni sekretaris Dirut PDAM untuk bersurat dulu agar bisa bertemu dengan Pak Dirut” jelas Endar sambil memendam kekecewaannya.

Sesuai saran sekretaris PDAM, pada 7 Februari Endar mengirim surat ke PDAM berisikan permohonan untuk bertemu dengan Dirut PDAM , namun sialnya surat tersebut tidak ada balasan atau jawaban, kemudian Endar mengirim surat yang ke dua kalinya tertanggal 12 Februari 2020, baru tanggal 26 februri 2020, Endar dihubungi staf PDAM melalui telepon untuk datang ke Kantor PDAM.

Kepada smi-news.com, Endar menyampaikan bahwa pada tanggal 27 februari 2020 datang ke Kantor PDAM, namun hanya di temui oleh Firman Shah selaku Kepala Bagian Kesekretariatan dan saya di minta datang lagi hari berikutnya, kemudian hari jumat usai sholat jumat saya datang, namun hal sama terulang kembali, saya hanya di temui Hengky  Sub Bag Tata Usaha Rumah Tangga dan Hukum PDAM Kota Semarang dan tidak bisa bertemu dengan Dirut,” tuturnya dengan nada kecewa.

Ketika Endar mendesak kenapa Dirut susah di temui, kemudian Hengky menyampaikan.” Ya kalau memang benar mau bertemu dengan Dirut, nati saya jadwalkan lagi pak,” jelas Endar mengutip pernyataan Hengky.

Dengan nada kesal Endar mengatakan kepada Hengky,”Nggak usak Pak Hengky, cukup dengan pak Hengky saja, sambil menyampaikan maksud dan tujuan bersama timnya Yanuria Jayanti,SH mendatangi Kantor PDAM Kota Semarang.

Namun demikian, Endar rencananya akan bersurat sekali lagi ke PDAM dengan harapan pada surat yang ke tiga tersebut, dirinya bisa di temui langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Moedal Kota Semarang dan tidak di wakilkan kepada siapapun, kita tunggu kabar selanjutnya.

Pewarta : M. Taufik

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here