DPUPR Kabupaten Magetan Gelar Sosialisasi Tentang Pelebaran Jalan Dari Desa Temboro-Desa Taji

0
35

Magetan,SMInews.com Di ruang rapat Kantor Desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Magetan gelar sosialisasi guna Peningkatan atau Pelebaran Ruas Jalan penghubung dari Desa Temboro-Desa Taji, Senin (26/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi ini Plt. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Magetan, Kepala Desa Temboro, Kepala Desa Taji serta elemen masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung visi dan misi Bupati, Mendukung wisata Kampung Religi Temboro, serta mendukung perekonomian warga setempat.

Plt. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Magetan, Muchtar Wahid mengatakan bahwa dalam sosialisasi kali ini pihaknya memberikan sosialisasi tentang pelebaran jalan kepada warga yang hadir.

“Kita di sini akan memberikan sosialisasi terhadap warga, melalui Dinas PUPR Bidang Bina Marga, yang mana nantinya Jalan dari Desa Temboro ke Desa Taji Kecamatan Karas ini selanjutnya akan di adakan pelebaran Jalan. Dan untuk panjangnya sendiri kurang lebih sekitar 3,5 km” pungkasnya.



“Terkait pengerjaan pelebaran jalan dari Desa Temboro-Desa Taji ini kita belum bisa menentukan kapan mulai dikerjakan, akan tetapi pastinya di tahun ini juga. Dan kita hanya baru tahap persiapan, planingnya seperti apa, estimasi pengerjaannya tepat waktu atau tidaknya tergantung situasi dilapangan” tambahnya.

Lebih lanjut muhtar berharap, dengan soaialisasi kali ini pihak DPUPR Kabupaten Magetan selain untuk mendukung visi dan misi Bupati,kedepan nya juga bisa mendukung wisata Kampung Religi di Desa Temboro, serta mendukung perekonomian warga Desa Temboro dan Desa Taji setempat.


Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here