DPUPR Bidang SDA Magetan Gelar Sosialisasi Persiapan Pemeliharaan Prasarana Jaringan Irigasi

0
93

MATETAN, SMInews.com Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Bidang Sumber daya  Air (SDA) Kabupaten Magetan melaksanakan sosialisasi Pemeliharaan Prasarana Jaringan Irigasi yang berlokasi di Desa Nitikan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Rabu (10/06/2020)

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Nitikan, Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA) DPUPR Magetan beserta jajaran,Anggota BPD serta elemen Masyarakat.

Dalam kesempatan kali ini, Yuli K. Iswahyudi, S.T.,M.T. Kepala Bidang SDA Kabupaten Magetan saat di konfirmasi mengatakan bahwa akan ada perbaikan saluran di Desa Nitikan yang nantinya akan di gunakan sebagai Saluran untuk pertanian seluas 15 hektar.

“Dalam sosialisasi Persiapan Pemeliharaan Prasarana Jaringan Irigasi di Desa Nitikan ini akan ada perbaikan saluran yang mana akan di gunakan sebagai saluran untuk pertanian masyarakat sekitar seluas 15 hektar, yang tentunya berada di wilayah Administrasi Desa Nitikan” tuturnya.

Pemeliharaan Prasarana Jaringan Irigasi ini memakan anggaran kurang lebih 190 Juta, yang panjangnya sekitar 303 meter, yang nantinya akan bekerjasama dengan pihak ketiga selaku kontraktor pelaksana.

“Untuk Sosialisasi Persiapan Pemeliharaan Prasarana Jaringan Irigasi kali ini akan dilaksanakan di Desa Nitikan yang memakan anggaran sekitar 190 juta untuk Rehabilitasi Saluran sepanjang 303 meter. Dan nantinya akan dimanfaatkan sebagai saluran irigasi seluas 15 hektar lahan pertanian yang berada di wilayah administrasi Desa Nitikan yang kedepannya akan dilaksanakan Pengadaan barang dan Jasa dan tentunya akan bekerjasama dengan pihak ketiga selaku kontraktor Pelaksana” tambah Yuli.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here