DPRD Kabupaten PALI Lantik Dua Anggota Dewan PAW

0
11

PALI, SMI.-

Pergantian Antar Waktu (PAW) resmi dilakukan oleh DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui rapat peripurna di gedung DPRD Pali pada senin (03/11).

Selain ke- 19 Anggota Dewan dari 25 Dewan, juga disaksikan oleh Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony serta sejumla kepala OPD dan pengurus Parpol.

“Fraksi PKPI dan PPP resmi melakukan pergantian terhadap anggotanya yang mencalonkan diri kembali sebagai DPRD dari partai lain” ujar Sumarjono ketua DPRD PALI.

Lanjut Sumarjono pelantikan ini kerupakan tindak lanjut dari SK Gubernur. Adapun Anggota Dewan Penggati Antar Waktu (PAW) yang dimaksud iala fraksi PKPI  Dedi Arman yang menggatikan Adi Warsito.

Selain Dedi Arman, Ketua DPRD PALI juga melantik Aswawi Mansyur yang menggatikan Aka Cholik dari fraksi PPP.

Dalam pelantikan tersebut, keduanya  membacakan sumpah jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten PALI.

Adapun isi sumpah jabatan tersebut ialah Bahwa saya akan mematuhi kewajiban saya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Bahwa saya dalam menjalankan kewajiban akan bekerja dengan sungguh-sungguh, demi tegaknya demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi seseorang dan golongan.

Bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan NKRI. (Sabran, adv). 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here