Ribuan Paket Sembako Siap Disebar DPC PKB KBB

0
9

KBB, SMInews.com DPC PKB Kab. Bandung Barat telah melaksanakan Kegiatan Serah Terima titipan bantuan sembako untuk masyarakat kabupaten bandung barat yang terdampak COVID-19 dari Fraksi PKB DPR RI, Bertempat di kantor sekretariat DPC PKB KBB secara langsung diberikan oleh Ketua F-PKB DPR RI H. CUCUN A. Syamsurijal kepada Jajaran Pengurus DPC dan DPAC PKB KBB.

“Sampaikan salam untuk seluruh masyarakat khususnya di bandung barat dari ketua umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Gus Muhaimin Iskandar, untuk tetap dirumah saja dan Biarkan Kami Yang Hadir Melayani dan Membantu semaksimal kami bisa,” Ujar H. Cucun A. Syamsurijal ditengah sambutannya.

Bantuan Sembako dari PKB akan dibagi menjadi 3 tahap sampai menjelang Idul Fitri, semoga kehadiran dan penyerahan langsung titipan sembako ini diharapkan menambah keringanan Bagi masyarakat yang terdampak wabah COVID-19. Dampak yang luas bagi masyarakat dengan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Bandung Raya pun menjadi point Penting perhatian PKB KBB melalui Tim Tanggap Covid-19 DPC PKB KBB.

“ini Kewajiban Kami mengantarkan Bantuan hingga kerumah masyarakat di kab. bandung barat, dengan menjaga dan menjamin protocol Kesehatan yang telah diberlakukan oleh pemerintah. Jadi masyarakat cukup mengirimi kami pesan di media sosial kami baik di Facebook, atau Instagram di nama akun medsos *DPC PKB Bandung Barat* dan kemudian kami yang akan mengirimkan serta memberikan sembako bantuannya secara langsung ketangan masyarakat,” Lanjut H. Cucun.

Ketua DPC PKB KBB Asep Dedi Menyambut dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada F-PKB DPR RI Atas titipan Bantuan Untuk Meringankan kebutuhan Masyarakat di Kabupaten Bandung Barat. Asep Dedi pun menyampaikan ungkapan terimakasih dan Rasa Syukurnya.

“Masyarakat khususnya di wilayah kab. Bandung barat akan Sangat Terbantu dengan Kehadiran bantuan sembako Dari F-PKB DPR RI melalui DPC PKB KBB ini. Terima Kasih Pak Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar dan Pak Ketua Fraksi PKB DPR RI Kang haji Cucun, Kita Akan Maksimalkan dengan membantu siapapun yang belum mendapat bantuan dari pemerintah, guna memberikan sedikit keringanan bagi beban hidup masyarakat yang terdampak COVID-19 ini,” Tegas Asep Dedi.

Hadir Pula dalam kegiatan ini Sekretaris DPC PKB Kab. Bandung Barat Sekaligus Ketua F-PKB DPRD Kab. Bandung Barat Wendi Sukmawijaya didampingi Sekretaris F-PKB Asep Sudrajat Beserta Perwakilan Dari 16 DPAC se Kab. Bandung Barat. Keinginan yang kuat untuk membantu dan memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan Bersama-sama menjamin tersedianya kebutuhan pokok dan mencegah kepanikan yang berlebih di tengah masyarakat Kab. bandung barat.

“Kita Akan Terus Bahu membahu semaksimalnya untuk masyarakat di daerah. Semoga sedikit apa yang kita lakukan bisa meringankan beban masyarakat di bandung barat. Doakan kami untuk tetap sehat dan bisa terus hadir membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemic COVID-19 ini,” pungkas Asep dedi.

Pewarta : Deri Jouw

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here