DPC Organda Sumedang Ingin Tampil Beda dengan Organda yang Lain

0
13

Sumedang, SMI.- Ketua DPC Organda Diky Suharto beserta seluruh pengurus dan anggotanya terus berupaya dengan kerja maksimal untuk mewujudkan tatanan Sumedang kearah yang lebih baik.

Agar kinerja DPC Organda lebih Maksimal, Diky Suharto melakukan pembenahan kelengkapan Kantor DPC Organda dan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada anggota, khususnya Kelompok Kerja Unit (KKU) yang ada di Kabupaten Sumedang, serta memberikan pelayanan maksimal kepada pemilik/ pengusaha angkutan mitra kerja organda.

Kepemimpinan Diky yang dikenal santun tetapi tegas dalam menerapkan etos kerja, dianggap berhasil membawa perubahan kearah yang lebih baik.

“Kita berusaha dalam segala hal, tertib sesuai ADART Organda itu harus tertib dalam konteks melayani masyarakat, tatanan organisasi, dalam kinerja. Artinya harus tampil lebih ya untuk kebaikan kita harus berprestasi mudah mudahan diikuti sama yang lain” Ungkap Diky Suharto.

Dukungan Pemerintah Kabupaten Sumedang kepada DPC Organda menjadi tantangan tersendiri bagi Diky untuk bekerja lebih maksimal.

“Dengan begitu respect nya pemerintah Kabupaten Sumedang itu menjadi suatu tantangan. Organda Sumedang yang sudah didukung pemerintah lebih maksimal dalam kinerja, lebih maksimal dalam berkoordinasi” Katanya.

Diky berharap dengan tertibnya tatanan Kabupaten sumedang dan maksimalnya kinerja Organda, nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kita satu sama lain harus sinkron untuk memberikan warna, tananan sumedang kearah yang lebih baik biar nanti kalau sudah tertib perekonomian akan meningkat” Pungkasnya.

 

Pewarta : Y. Rusmana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here