Donor Darah Indonesia Power UP Saguling Dalam K3 Nasional

0
1

KBB, SMI.-

Bulan K 3 Nasional yang dimulai sejak Januari hingga Februari dalam setiap tahunnya adalah sebuah program yang dicanangkan oleh pemerintah sebagai usaha untuk meningkatkan kepedulian dan kualitas keselamatan kerja diseluruh Indonesia.

Tema bulan K 3 Nasional tahun ini adalah “Mewujudkan kemandirian masyarakat indonesia berbudaya keselamatan dan kesehatan kerja untuk mendukung stabilitas ekonomi nasional”.

PT Indonesia Power UP Saguling yang merupakan perusahaan BUMN sebagai anak perusahaan dari PT PLN, dalam bulan K 3 Nasional ini mengadakan beberapa kegiatan diantaranya, gerak jalan sehat, gowes bareng, simulasi tanggap darurat bencana dan yang terakhir adalah bakti sosial berupa donor darah.

Kegiatan tersebut dua diantaranya melibatkan intansi lain yakni simulasi tanggap darurat bencana bekerja sama dengan BPBD provinsi jawa barat sedangkan donor darah bekerja sama dengan PMI kabupaten bandung.

Selain diikuti oleh para insan karyawan/ti UP Saguling, kegiatan donor darah ini diikuti pula oleh para karyawan/ti dari mitra kerja yang ada dilingkungan kerja UP Saguling yakni dari PT Happi, Kopkar PLTA Saguling dan PT GPM bahkan warga masyarakat sekitar banyak yang antusias untuk menyumbangkan darah nya melalui donor darah ini.

Sehingga dalam kegiatan donor darah kali ini dapat terkumpul sebanyak 52 labu darah. **Lina

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here