Dinsos Magetan Terus Berikan Perhatian Kepada Kantun Budiyono Warga Dengan Kondisi Memprihatinkan

0
266

Magetan,SMINews.com Setelah di ketahui oleh Pemerintah Kelurahan Kebonagung dan Tambran serta Kecamatan Magetan dan juga Dinas Sosial setempat, Kantun Budiyono warga yang tinggal di pinggiran kali Gandhong sudah hampir 6 tahun, Ia terus di perhatikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Magetan.

Hari ini,Kamis (06/08/2020) Pihak Dinas Sosial Kabupaten Magetan di dampingi Kepala Kelurahan Kebonagung dan jajaran mengunjungi tempat tinggal Kantun Budiyono untuk memberikan Kasur dan juga bahan pokok makanan.Dimana di ketahui Kantun Budiyono yang kerap di panggil sapaan P.O.G ini kesehariannya tinggal di tempat yang sangat memprihatinkan (pinggir kali).

Menurut  Yayuk Sri Rahayu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Magetan saat dimintai keterangan oleh Jurnalis Suara Metro Indonesia mengutarakan,”Setelah kami diberi informasi dari Kepala Kelurahan Kebonagung kemarin,kamipun langsung meninjau tempat Ia tinggal,dan ternyata benar Beliau ini memang benar-benar kondisi tempat tinggalnya sangat memprihatinkan”.

“Dengan kondisinya yang seperti itu tadi saya perintahkan kepada orang-orang kami untuk memberikan tempat alas tidurnya dan kebutuhan pokok yang lainya.” tambahnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here