Dinas Sosial Kota Semarang Bagikan 130.000 Paket Sembako

0
19

Semarang, SMInews.com Dinas Sosial Kota Semarang memberikan bantuan 130.000 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19.

Menurut Kepala Dinas Sosial Kota Semarang Drs. Munthohar, M.M., bantuan tersebut guna meringankan beban masyarakat Kota Semarang.

“Ini semua atas perintah Wali Kota Semarang Bapak Hendrar Prihadi, S.H.,M.H. Agar warga Kota Semarang bisa mendapat bantuan untuk meringankan warga nya di Kota Semarang. Jadi bagi yang belum dapat, silahkan datang ke Kelurahan masing – masing. Disana ada petugas kita untuk membantu , tentunya  agar Kota Semarang  semakin hebat, maju aman” katanya.

Muthohar berterima kasih kepada relawan dari berbagai elemen masyarakat, Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) yang membantu memasukan dan mendistribusikan ke masyarakat.

“Rakyat itu kan artinya Ro’yah atau pemimpin, maka hakekatnya pemimpin tertinggi, diatas Persiden, Gubernur dan lain sebagainya, jadi kita sepenuh hati melayani pemimpin kita dan memberikan yang terbaik, serta iklas melayani bukan sebaliknya kita di layani”pungkasnya.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here