Dilantik Jadi Ketua KNPI, Azis akan Fasilitasi Pemuda di Kab. Bandung

0
4

Kab. Bandung, SMI.- Azis Syamsul Ashri, S.Si, dilantik sebagai ketua KNPI Kab Bandung di Gedong Sabilulungan, Jum’at (31/1/2020). Acara Pelantikan dihadiri KNPI Provinsi Jabar, Bupati Bandung H. Dadang M Naser, MSi. MIPol, H. Anang Susanto Anggota DPR RI, dan Dadang Supriatna Anggota DPRD Prov Jabar serta tamu undangan lainnya .

Bupati Bandung Dadang M Naser yang juga mantan Ketua KNPI Kab Bandung periode sebelumnya, mengucapkan terima kasih kepada Panitia Musda KNPI dan kepada pengurus KNPI Jabar, Sekretaris dan ketua yang telah melantik pimpinan  KNPI yang baru.

“Ini hasil Musda beberapa bulan yang lalu, dan hari ini dikukuhkan ketua yang baru, Selamat kepada pengurus yang baru, selamat bekerja dalam memegang amanah dan ucapkan juga terimakasih kepada pengurus yang lama atas pengabdiannya. juga kepungurusan lama harus tetap berkolaborasi harus tetap sama -sama evaluasi kekurangan dan kelebihan untuk kemajuan pemuda di Kab. Bandung” Ujarnya.

Ketua KNPI yang baru dilantik, Azis mengatakan “Alhamdullilah pelantikan berjalan lancar, sedikit kendala, ketua Rio tidak hadir tetapi berkat digitalisasi media bisa tampil juga bisa ditampil di layar”.

Azis juga mengatakan bahwa ada satu acara yang terelewat, yaitu launching aplikasi yang nantinya OKP dan PK bisa bersatu. Jadi satu aplikasi seluruh informasi tentang OKP dan PK ada disana sisanya bisa dalam group.

“Kepengurusan hari kita ingin pemuda Kab Bandung yang jumlahnya 970 ribu dari 3,7 juta ini adalah potensi, karena mau tidak mau tidak akan terus dihuni oleh orang orang umurnya diatas 30 tahun keatas, pastinya anak – anak muda” paparnya.

Menurut Azis, Anak muda minimal yang jelas sumber daya, target dan tujuan, “intinya kami ingin menfasilitasi apa yang menjadi keinginan atau kebutuhan pemuda Kab Bandung. Kab Bandung banyak potensinya, kita akan bekerja sama dengan dinas terkait sehingga program program yang ada bisa sampai ke pemuda Kab Bandung” Ungkapnya.

 

Pewarta : AA

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here