Diduga Selingkuhi Istri Warganya, Kades Cimohong Diminta Mundur dari Jabatanya

0
258

Brebes, SMInews.com Kepala Desa Cimohong Kec. Bulakamba Kab. Brebes Jawa Tengah, “AGF” diduga selingkuh dengan “SR” yang masih berstatus istri sah dari “K”. Berawal dari informasi yang diterima dari beberapa warga di RT. 01 Rw 03 Desa Cimohong, Gonjang Ganjing cerita warga terkait adanya perselingkuhan antara Kades “AGF” dengan “SR”, dimana SR masih berstatus istri sah dari K.

Ketika dikonfirmasi melalui terlepon seluler AGF, Kamis (27/8/20) terkait beredarnya kabar tersebut, tetapi tidak ada jawaban. Dan ketika hendak dimintai klarifikasi di balai Desa Cimohong, namun AGF sudah 2 hari tidak ada.

Ketua BPD Cimohong, Pajar menerima pengaduan dari warganya yang berinisial K bahwa Kades AGF selingkuh dengan istrinya, dan K menuntut 3 hal :

  1. Minta dipertemukan dengan AGF (Kades)
  2. Minta pengakuan dari AGF tentang hubungannya dengan istrinya
  3. Minta AGF mundur dari jabatannya karena sudah menodai kaidah sebagai pimpinan.

Ditanyai keberadaan AG saat ini, Pajar mengatakan kurang tau karena handphone nya tidak bisa dihubungi.

Ditemui dirumahnya, K mengakui bahwa dirinya hari ini  sudah mengadukan apa yang dialami ke BPD di balai desa. Diadakan pertemuan tertutup diruangan Sekdes antara K, BPD Sekdes Pihak Kecamatan Babinsa serta Perwakilan dari Polsek Bulakamba.

Pengakuan K dirinya kerja diluar kota dan dikabari dari teman dekatnya sehingga langsung pulang. “Saya sangat sakit hati mas dengan AGF yang sudah saya dukung biar jadi Kades eee..  nyatanya begini” ungkap K.

Ketika wartawan mencoba mendatangi SR yang tinggal  bersama orang tuanya, namun hasilnya nihil. Menurut orang tua SR, anaknya sudah pergi dari rumah mulai tadi malam.

Ditempat lain, Sekdes mengatakan bahwa posisi AGF berada di Semarang mengurus orang tuanya sedang sakit. Sampai berita ini diturunkan AGF belum bisa ditemui maupun dihubungi.

Pewarta : Naga

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here