Diduga Depresi, Seorang Pria Terjun Bebas Dari Jembatan Ampera

0
18

Palembang, SMInews.com Diduga depresi, Mr X (35) tewas mengenaskan, setelah terjun dari Jembatan Ampera. Spontan, lokasipun ramai didatangi warga yang ingin melihat korban. Dengan kondisi luka parah dibagian kepala, tangan dan kaki patah, pemuda aibon ini dievakuasi petugas piket SPKT dan piket fungsi Polrestabes Palembang, pimpinan Ipda Agus Wijaya ke kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang untuk kepentingan Visum Et Repertun, Senin (26/10/2020) pukul 12.30 WIB.

“Kejadiannya cepet sekali pak. Saya tidak lihat waktu dia melompat, saya lihat saat tubuhnya mendarat dilantai. Dengan darah segar keluar dari kepala, orang-orang berdatangan ingin melihat,” ujar Herman (45) warga 5 Ulu, saat diwawancarai dilokasi kejadian.

Sementara, salah satu pedagang makanan, Wulan (39) mengatakan, korban tidak pernah terlihat disekitaran sini.

“Dia bukan orang sini, kami tidak ada yang mengenalnya. Dia terjun dari jembatan Ampera dan menggagetkan kami. Sewaktu belum ditutup, kondisinya mengenaskan, tangan dan kaki patah, ditambah banyak darah keluar. Tadinya masih kelihatan bernafas,” terangnya.

Kapolpos 16 Ilir, Aiptu Agusni AW mengatakan, korban ini sebelumnya mencoba bunuh diri dengan meloncat dari gedung lantai 5 Pasar 16 Ilir Baseman.

“Waktu yang pertama, berhasil dicegah warga. Nah, yang kedua ini, dia memilih disini. Informasi yang kami dapat, korban sering konsumsi aibon,” tukasnya.

Sumber : Humas Polri

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here