Dibukanya Kembali MPP,Pemkab Dan Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Magetan Tekankan Protokol Kesehatan Bagi Petugas dan Pengunjung

0
49

Magetan,SMINews.com Usai dilakukan Doa bersama pada tanggal 28 Juni 2020 kemarin, Mal Pelayanan Publik (MPP) Magetan, resmi di buka kembali serta beroperasi kembali dengan di berlakukan adaptasi kehidupan baru serta penerapan tata tertib yang baru juga.

Dengan di awali pemotongan pita secara simbolis oleh Wakil Bupati Magetan dan di saksikan oleh Sekda Magetan, Kepala DPMPTSP, Kepala OPD terkait beserta petugas yang lainnya, Senin (29/06/2020).

Dalam uji coba pembukaan Mal Pelayanan Publik kabupaten Magetan selama tiga bulan ini Wakil Bupati Magetan, Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd menyampaikan sambutan dari Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H.,M.Si agar dalam pelaksanaan uji coba ini nanti diharap tetap taati protokol kesehatan jangan sampai ada klaster baru di MPP Magetan.

Wakil Bupati Magetan, Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd dengan adanya Uji Coba MPP ini berharap bisa memulihkan Perekonomian Masyarakat kembali.

“Dengan di bukanya MPP ini, kita berharap bisa menormalkan perekonomian masyarakat kembali, yang mana disinikan ada beberapa pelayanan yang terkait dengan masyarakat” pungkasnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang datang kesini agar selalu mentaati protokol kesehatan yang ada  agar tidak ada cluster baru dari sini” imbuhnya.

Dilain sisi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Magetan, Sunarti Condrowati, S.Sos, M.Si menuturkan bahwa di bukanya kembali MPP tersebut, para petugas maupun masyarakat di tekankan agar tetap taati protokol kesehatan.

“Kami tekankan kepada petugas dan masyarakat yang datang kesini agar tetap taati protokol kesehatan yang ada”jelasnya.

Dirinya menambahkan bahwa di MPP di masa Uji coba, untuk pelayanan masih seperti yang dulu

“Disini untuk layanan masih tetap sama seperti yang dulu, tetapi kemarin ada informasi juga dari imigrasi yang mana kita di minta untuk penambahan layanan, serta penambahan standnya”tambahnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here