Dian-Tara Accessori & Car Audio Ludes Terbakar

0
12

Semarang,SMInews.com  Dian -Tara accessori dan car audio super spring GPS yang berada di Jalan Tentara Pelajar No: 12 Kel. Lamper Kidul, Kec. Semarang Selatan  Kota Semarang, sekitar pukul 19.10 ludes terbakar, kamis ( 26/3/2020).

Menurut saksi mata Anang dan Riyono, keduanya pelayan warung makan padang yang bersebelahan satu tembok dengan bangunan yang terbakar, menjelaskan diperkirakan adanya konsleting arus listrik yang berada di dalam bangunan yang terdiri dua lantai dan semuanya digunakan untuk penjualan suku cadang accessori audio mobil, yang mana tidak digunakan sekaligus sebagai tempat tinggal Yuli pemilik Toko accessori mobil tersebut, saat kejadian kebakaran berada di rumahnya.

Menurut kedua saksi biasanya ada yang jaga namun pada malam ini tidak ada, pas sedang keluar.

“Saya lihat ada asap membumbung tinggi yang keluar dari dalam bangunan Dian- tara car audio, namun api merambat cukup cepat menyambar barang barang yang ada dalam toko tersebut serta barang tersebut mudah terbakar,” ujar keduanya.

Tak lama datanglah  enam armada mobil pemadam kebakaran ( damkar) yang  datang ke tempat kejadian perkara (TKP) menyemprotkan air untuk memadamkan api sampai betul – betul padam serta sambil menunggu masa pendinginan, kalau dilihat dari luar bangunan toko tidak tampak terbakar, karena justru yang terbakar ada di dalam ruangan lantai satu dan dua

Yuli pemilik Dian-Tara car setelah diberitahu datang ke tokonnya, menjelaskan bahwa  di dalam toko ada mobil konsumen yang sedang diperbaiki kelengkapan audio mobil ikut terbakar sampai tidak bisa dikenali karena hangus dan satu sepeda motor honda beat juga ikut hangus terbakar. Untung saja tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sampai dengan pendinginan terhadap toko yang habis terbakar, sekitar pukul 21.10  tim Inafis masih terus menyelidiki dengan mengumpulkan data – data.

Pewarta : M. Taufik

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here