Desa Jatiroke Tingkatkan Fasilitas Pelayanan Masyarakat

0
19

SUMEDANG, SMI.-

Untuk optimalisasi dan meningkatkan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat, Kepala Desa Jatiroke Kecamatan Jatingor Kabupaten Sumedang, Rd Cuna Dinata memprioritaskan pembangunan sarana dan prasarana desa, melalui sumber anggaran Sarana Prasarana (Sarpras) Infrastruktur tahun anggaran 2018.

“Alhamdulilah kucuran dana Sarpras ini sudah kita realisasikan sesuai kesepakatan dalam Musyawarah Desa, dan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa berdasarkan pada penilai kebutuhan dan kenyamanan masyarakat,” Kata Kepala Desa, baru – baru ini di Kantor Desa Jatiroke.

Lebih lajut Cuna menjelaskan, berbagai pembangunan yang tengah berjalan dan dikerjakan oleh Pemerintahan Desa Jatiroke, untuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Cuna juga menyampaikan mengucapkan terima kasih atas semua program dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten yang menjadikan pembangunan di desa sebagai salah satu sasaran utama saat ini.

“Kami ucapkan terima kasih atas semua program pemerintah baik itu pusat, provinsi dan pemerintah kabupaten. Karena semua sangat menyentuh kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. **Y Rusmana/ Yat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here