Desa Hegarmanah Sukses Realisasikan Dana Desa

0
40

SOREANG. (SMI).-

Kepala Desa Hergarmanah Sueb Zaenal Mutaqin telah merealisasikan Dana Desa tahun 2017  Untuk penbangunan jalan rabat beton 300 meter di RW. 07 dan RW. 08. Kp. Cikalage Girang.

Saat dikonfirmasi, Rabu (03/01) Kepala Desa Hegarmanah, Sueb Zaenal Mutaqin mengatakan, selain sukses menyelesaikan pembangunan jalan, Desa Hegarmanh juga telah menyelesaikan pembangunan Gedung Tembok Penahan Tanah (TPT), Kirmir dan saluran irigasi pertanian.

“Allhamdulilah program kerja di tahun 2017 berjalan tanpa ada kendala, sehingga Pembangunan  jalan desa,  Gedung, TPT, Kirmir dan saluran pertanian kami selesaikan tepat pada waktunya”.Tegasnya.

Lebih lanjut Kades Hegarmanah menyampaikan harapannya agar kerjasama yang baik antara pemerintah desa dan masyarakat akan selalu terjaga.

“Sebuah program pemerintahan tidak akan berjalan dengan sukses dan lancar tanpa dukungan dari masyarakatnya.” Pungkasnya.

Sementara itu Aparat Desa bagian perencanaan, Dede kurniawan S.Ag, menambahkan bahwa dirinya merasa bangga dengan besarnya antusiasme warga yang turut membantu pembangunan.

“Terimaksih kepada semua pihak yang telah turut membantu proses pembangunan sampai dengan selesai”. Katanya. (A.Yayat Hidayat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here