Desa Ciroyom, Sandang Kategori Desa Berkembang

0
27

Tasikmalaya, SMInews.com Kepemimpinan kepala Desa Ciroyom Kec.  Bojong Gambir Kab. Tasikmalaya sangat signifikan. Baik dalam perubahan tata kelola kegiatan kemasyarakatan, maupun kegiatan kerohanian. Semua diberdayakan sesuai Tupoksi.

Aturan disiplin masyarakat dalam hal tertib admininistratif ditumbuhkan. Segala persyaratan dimulai dari bawah, atas rekomendasi RT. Semua Perubahan Desa Ciroyom tidak terlepas dari Pengabdian dan kerja keras Kepala Desa Jojo Sumpena.

Sebagai kepala Desa yang belum Lama Menjabat, Jojo Sumpena Mampu Merubah Desa yang Awalnya kategori Desa Tertinggal Menjadi kategori Desa Berkembang.  Jojo Sumpena juga patut diacungkan Jempol dan dijadikan Contoh bagi kades yang Lain.

Saat ditemui, Rabu (6/01/2021), Jojo Sumpena mengatakan “Untuk saat ini saya mengeluhkan jalan Protokol yang sudah tidak terawat. Dari jalan yang dipoles Kurang lebih tiga kilo atau tiga ribu meter itu rusak”.

Jojo Sumpena juga mengatakan, jembatan yang menghubungkan antara Desa Ciroyom dengan Desa Mangkon Jaya bila tiba musim penghujan Air Suka meluap dan terjadi banjir, sehingga akses jalan menjadi terganggu.

“Saya berharap kepada pemerintah, baik pemerintah kabupaten atau pemerintah Pusat. Agar pihak terkait lebih memperhatikan lagi khususnya Desa Ciroyom, terutama untuk segi pembangunan. Salah satu nya jalan protokol” ujar nya.

Pewarta : L Mahesta

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here