Deklarasi XTC Tasik Utara

0
90

TASIKMALAYA, (SMI).-

Untuk mempererat tali silaturahmi kaula muda di Tasikmalaya Utara, XTC menggelar acara deklarasi XTC tasik utara di GOR Pontren Abudzar Desa Pagersari Kecamatan Pagerageung. Ratusan anggota XTC mengikuti acara tersebut dan dihadiri Muspika setempat.

Menurut Ketua Wilayah Kerja Tasik Utara, Dani Riyana Acara ini digelar untuk meningkatkan silaturahmi anak muda di Tasik Utara dan untuk mensosialisasikan maksud dan tujuan berdirinya XTC. Hal ini dilakukan agar mereka paham dan mengerti tentang artinya berorganisasi.

“Kami ingin mereka para anggota memahami Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga XTC itu sendiri. Agar seluruh Anggota tau apa artinya Organisasi. Sebab Ormas adalah dari masyarakat, untuk masyarakat dan olehasyarakat. Jadi artinya Ormas XTC harus berani membantu masyarakat jika mereka memerlukan bantuan kita. Dan kita wajib mengawal jalanya roda Pemerintahan Daerah terutama dalam hal program Pembangunan” Tutur Dani.

Dani juga menambahkan Ormas harus ikut andil mendorong pembangunan dari Pemerintah. Jangan sampai terjadi ketidak beresan dalam program yang di kucurkan Perintah.

“Kami harap seluruh Anggota XTC memiliki tujuan yang sama seiring dan sejalan. Anggota XTC terdiri dari berbagai kalangan tidak ada istilah perbedaan Ras, Suku atau Agama. Siapapun kami terima jika mereka ingin bergabung” jelasnya.

Dani berharap, Semoga XTC ke depan akan berjalan sesuai harapan, dan sesuai peraturan yang ada di ADART dan tetap harus mengacu kepada Petaturan Pemerintah Pengganti Undang Undang (PERPU) sebagai pengganti Undang undang no 17 Tahun 2013 tentang Organisasi kemasyaraktan. (HS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here