“Dapur Kita” Sahabat Ibu di Dapur

0
112

Semarang, SMI.- CV. Wahana Pangan lestari, Produsen Bumbu Masak Dapur Kita terus melebarkan sayapnya di seluruh wilayah Jawa Tengah dan seluruh Indonesia.

Dapur Kita hadir untuk membantu Ibu – Ibu memasak. Dengan berbagai variant produk Bumbu dapur istan siap pakai dan sudah mendapatkan sertifikat halal, dapur kita bisa menjadi sahabat ibu dalam menyiapkan bergbagai makanan yang lezat dan sehat untuk keluarga.

Sebagai sahabat ibu di dapur, Dapur Kita mengadakan lomba memasak tumpeng  dengan menggunakan bumbu Dapur Kita bersama ibu – ibu sahabat Dapur Kita di Carrefuor DP Mall Semarang jalan Pemuda No. 150 Semarang, Minggu (22/9/19).

Darmadi, SE Direktur CV. Wahana Pangan Lestari, selaku penyelenggara Dapur Kita Kuliner Nusantara mengatakan bahwa acara lomba Tumpeng semacam ini digelar agar ibu – ibu lebih cinta lagi terhadap produk – produk bumbu asli Indonesia.

Sementara itu, Sudarto selaku ASM. CV. Wahana Pangan Lestari, mengatakan acara ini akan terus berlanjut di supermarket maupun di pasar tradisional yang ada di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa  Yogyakarta (DIY).

Dengan adanya produk Dapur Kita, dapat membantu meningkatkan kesejahteraan petani, karena produk ini menggunakan bahan alami dari hasil petani Indonesia. Selain itu, bisa membantu pemerintah dalam mengadakan lapangan pekerjaan.

“Dengan memakai Produk Dapur kita yang  yang item nya akan terus bertambah, untuk warga Jateng dan DIY ini, tentunya kita bisa mengembangkan usaha, dengan menyerap tenaga kerja lebih bnyak lagi” tandasnya.

Bumbu Dapur Kita sudah tersedia di Supermarket dan toko – toko.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here