Cegah Penyebaran virus Corona, Kapolsek Kadipaten Lakukan Penyemprotan

0
26

Tasikmalaya SMInews.com Merespon apa yang sedang terjadi sekarang di Indonsia yaitu mewabahnya virus Corona yang menggemparkan Dunia, Kapolsek Kadipaten E. Rustiana gencar melakukan penyemprotan di setiap Desa lingkungan Polsek Kadipaten Tasikmalaya. Hal ini di lakukan Kapolsek untuk mengantisipasi  sekaligus menjaga agar virus Covid-19 tidak masuk ke wilayahnya.

“Alhamdulillah di Kecamatan Kadipaten tidak ada yang terkena atau positif Corona, cuma hanya beberapa orang yang dalam pengawasan. Sehingga keadaan yang kondusif ini tanpa ada yang positif Corona harus di jaga agar tetap aman dari penyebaran Virus yang kali ini merambah ke berbagai Negara. Penyemprotan ini kami lakukan dor to dor dari kampung ke kampung se Kecamatan Kadipaten, penomena ini bukan harus di takuti tapi harus di jaga dengan berbagai cara dan kerjasama semua pihak.” Ungkap Kapolsek.

Kapolsek berharap masyarakat harus peka terhadap masalah ini dengan menjaga kebersihan, jangan dulu keluar rumah kalau tidak penting, dan jangan ada kumpulan-kumpulan yang mendatangkan orang banyak untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Dalam kegiatan penyemprotan ini Kapolsek di bantu rekan rekan Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila, Karang Taruna, Karaha Bodas Comonity, dan Masyarakat lainya.

“Mari kita jaga diri kita sendiri dan jaga masyarakat pada umumnya. Corona harus kita lawan bersama”Kata Kepala Desa Kadipaten Cecep Agah Nagoya.

Cecep juga mengatakan, dengan adanya penyemprotan ini, dia sangat mendukung karena memang pandemi virus covid -19 ini memerlukan kerjasama seluruh elemen masyarakat ”Alhamdulillah pada saat ini khusus Desa Kadipaten tidak ada yang positif corona, sehingga kita harus tetap waspada agar tidak ada penyebaran ke Desa Kadupaten selanjutnya, kami sebagai pemeritahan desa mengucapkan terima kasih kepada kapolsek, ormas dan LSM yang telah bekerja sama melakukan penyemprotan di wilayah desa Kadipaten” Pungkasnya.

Pewarta : HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here