Cegah Penyebaran Covid-19, SMPN 1 Kadipaten Lakukan Penyemprotan

0
9

Tasikmalaya SMInews.com Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona dilakukan Kepala SMPN 1 Kadipaten  Drs. Wawan Hermawan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di bangunan sekolah dan lingkuangan sekolah, dengan tujuan mengantisipasi penyebaran Virus yang pada saat ini sedang merajalela.

“Dengan  dilakukanya penyemprotan ini, mudah – mudahan khusus di sekolah ini tidak nyampe ke sekolah ini. Virus corona ini harus dilawan bersama – sama tanpa kecuali” ungkap Drs. Wawan Hermawan.

Menurut Drs. Wawan Hermawan, tindakan Pencegahan ini harus terus dilakukan, khususnya dilingkungan pendidikan maulai dari tingkat dasar, menengah dan tinggi. Begitupun juga para siswanya harus bisa mawas diri dengan menjaga dirinya masing – masing dengan menjaga kesehaatan.

Drs. Wawan Hermawan juga mengatakan bahwa sebagai Penanggung jawab di Sekolah, harus bertanggung jawab akan keselamatan siswanya. Yaitu sehubungan pada saat ini Indonesia sedang dilanda musibah wabah Virus corona, maka secara serentak Pemerintah mengintruksikan untuk meliburka Sekolah dan belajar di rumah.

“Kami ingin situasi di Sekolah ini tetap aman dan kondusif terhindar dari wabah Covid-19 ini. Mari kita bersama sama jaga anak anak kita dan tentunya mari kita berdoa agar musibah ini segera berakhir”. Pungkasnya.

Pewarta : HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here