Candi Cangkuang, Objek wisata Unggulan Kabupaten Garut

0
51

Garut, SMI.-

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut, terus berupaya mengembangkan objek wisata Candi Cangkuang sebagai kawasan wisata unggulan yang memiliki nilai jual dan menarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

“Banyak yang akan kita gagas, nanti Cangkuang akan dijadikan wisata unggulan, wisata candi  itu,” kata Kepala UPTD Candi Cangkuang Kabupaten Garut, Wawan Kulnaedin, Minggu (30/12/18).

Wawan juga menyampaikan, sudah menjadi kewajiban untuk melakukan pembenahan kawasan obyek wisata, agar lebih menarik dan memberikan pelayanan serta menyediakan sarana dan prasarana yang nyaman. Pembenahan dilakukan dengan membenahi pintu masuk Tiket dan  sarana Selfie atau tempat berphoto.

“Candi Cangkuang itu sangat menarik untuk dikunjungi, dan kita punya gagasan agar menjadi wisata unggulan yang menjual keindahan, keramahan, serta kebersihan” tuturnya.

Rombongan pengunjung  Karyawan – karyawati PT. Changsin Reksa Jaya yang mengadakan Family Gathering serta menyambut tahun baru 2019 bersama QA/MA- MQAA Departement di Objek Wisata Candi Cangkuang juga merasa terpukau dengan keindahan dan keramahan yang ada di Candi Cangkuang.

Menurut Ketua Rombongan Sholihah, pemilihan Objek Wisata Candi Cangkuang sebagai tempat Family Gathering dan menyambut tahun baru 2019, karena selain suasananya indah dan nyaman, pelayanan di sini pun sangat ramah. Apalagi objek wisata ini ada di Kabupaten Garut, selain berwisata, sekaligus untuk memperkenalkan objek wisata yang ada disini.

Hal senada dikatakan salah satu peserta rombongan Juharnya, selain menjadi momen kebersamaan  juga sekaligus mengenalkan objek wisata Candi Cangkuang. **Ayi Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here