Calon Kades Sarimekar Drs. Wawan T “Desaku Maju” Prioritaskan Kebutuhan Masyarakat

0
54

Sumedang, SMI.- Dalam pemilihan kepala desa serentak yang diikuti 88 Desa di Kabupaten Sumedang, akan di selenggarakan 8 April 2020. Drs. Wawan T siap tampil dalam pemilihan Kepala Desa Sarimekar Kecamatan Jatinunggal Kabupaten Sumedang periode 2020 – 2025.

Atas dukungan dan dorongan dari masyarakat, Drs. Wawan T maju dalam Pilkades untuk memajukan Desa Sarimekar dan meningkatkan keserjahteraan masyarakatnya.

Berbekal pengalaman sebagai Sekretaris Kecamatan, Drs. Wawan T mendapatkan kepercayaan dari masyarakat akan bisa membawa Desa Sarimekar lebih maju.

Calon dengan nomor urut 3 ini memiliki Visi “Desaku Maju” yaitu Demokratis, Sejahtera, Agamis, Berkualiatas dan Maju. Visi tersebut menjadi pilar utama dalam pembangunan Desa Sarimekar.

Menurut Drs. Wawan T, dia mencalonkan diri dalam Pilkades Sarimekar karena ingin mengabdi kepada masyarakat. “Mengabdi dan sisa umur saya bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi desa Sarimekar”.

“Desaku Maju” sebagai visi pembangunan desa Sarimekar nantinya, Drs. Wawan T berpendapat bahwa dengan visi tersebut, diharapkan masyarakat mempunyai rasa memiliki atas desanya dan berkeinginan desanya menjadi maju.

Terkait pembangunan di Desa Sarimekar, dia akan mendalami dan menampung keinginan dan kebutuhan masyararakat.

“Kami tidak membuat janji – jani, target – target tertentu sebelum kami mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Jadi yang menjadi prioritas kita adalah prioritas kebutuhan masyakarat yang perlu didahulukan” Pungkasnya.

Pewarta : Y Rusmana

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here