Caleg PKS dan Gerindra Berdedikasi Bangkitkan Kab. Tasikmalaya

0
108

TASIKMALAYA, SMI.-

Dua Calon Legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) 3, yang meliputi Kecamatan Pagerageung, Ciawi, Jamanis dan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Yaitu H. Endang Hidayat, SH dari partai Gerindra dan Ust. Atep Aliyudin S.Pd.I dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki keinginan dan tujuan yang sama, yaitu membawa Kabupaten Tasikmalaya menjadi lebih baik dan maju.

H. Endang Calon dari Partai Gerindra mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah memiliki hak suara, agar menggunakan hak pilihnya, dan menentukan pilihan dengan teliti dan sesuai hati Nurani.

“Jangan sampai memilih hanya karena iming-iming saja, atau kabeuli ku duit saeutik. (dibeli dengan uang sedikit-red)” Katanya.

Terlepas terpilih atau tidaknya menjadi anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, menurut H. Endang  itu takdir dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Dirinya hanya memiliki niat yang tulus untuk mengabdikan diri kepada masyarakat setelah lepas tugas dari kejaksaan sebagai abdi negara dan masyarakat.

“Saya ingin sisa hidup ini bisa berguna bagi orang banyak. Selama ini Tasik utara saya rasa masih jauh tertinggal kalau dibanding dengan wilayah selatan. Padahal kita sama sama memiliki wakil rakyat di Kabupaten untuk wilayah utara tapi sampai hari ini belum bisa sejajar dengan wilayah lain” Ungkapnya.

H. Endang mempertanyakan kemana para wakil rakyat ini, seolah-olah tidak mempunyai wakil di sana. Sebagai warga Tasik utara, H. Endang ingin membangkitkan dan memajukan. Brangkat dari niat Hati Nurani yang paling dalam dan jika Tuhan menghendaki dirinya akan menjadi penyambung lidah rakyat dari Tasik utara.

“Jabatan bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan jabatan adalah alat untuk membantu menyampaikan Aspirasi mereka kepada  Pemerintah. Dan jabatan itu adalah Amanah yang harus dipertanggungjawabkan di dunia maupun akhirat. Maka dalam mengejar jabatan itu saya tidak akan habis-habisan, apalagi dengan berbagai cara yang kurang baik seperti segala cara di halalkan, itu bukan cara kami” Tuturnya.

Hal senada di katakan Atep Aliyudin Caleg dari PKS, dirinya berharap dengan majunya sebagai calon legislatif di dapil 3, tiada lain untuk membuat Tasik utara lebih baik dan maju.

“Pada dasarnya kami ingin mewakili warga Tasik utara yang merupakan Gerbang Kabupaten Tasikmalaya. Dimana wajah yang di sebut Gerbang itu harus sesuai dan ada sedikit berbeda, jangan seperti sekarang ini yang kurang mantap sebagai muka dari Kabupaten Tasikmalaya” Katanya.

Menurut Atep, seharusnya sebagai Gerbang Kabupaten Tasikmalaya wilayah Tasik Utara harus memperlihatkan wajah yang cantik, bukan seperti sekarang ini. Bukanya terlihat seperti wajah Tasikmalaya malah seperti pantat kabupaten.

“Hal ini tentu kami sebagai warga tasik utara merasa prihatin akan keberadaan Tasik utara yang seakan- akan tidak ada  wakil yang duduk di Kursi Dewan yang bisa mewakili masyarakat. Berangkat dari niat hati yang tulus dan ditambah dorongan dari salah satu Partai, kami siapkan diri untuk ikut bertarung di Pileg Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2019 ini. Alhamdulillah dukungan dari pemuka Agama cukup bagus dan cukup respon untuk mendukung saya. Masalah sukses dan tidaknya kami serahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa” Ucapnya. **HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here