Bupati Ngawi Budi Sulistyono Berpamitan

0
77



Ngawi, SMInews.com Bupati Ngawi Budi Sulistyono atau biasa dikenal Kanang, hari ini berpamitan dan menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Ngawi di acara perpisahan yang di selenggarakan di kediamannya Jln. Hasanudin, Rabu (17/02/2021).

Dalam suasana haru, Bupati Kanang menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Ngawi dan dedikasi dari semua pihak sejak Ia menjabat  sebagai Bupati Ngawi selama 10 Tahun.

“Saya atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ngawi menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan kepada saya atas kepimpinan saya selama 10 Tahun menjadi Bupati” Kata Kanang

Menurutnya, tanpa ada dukungan dari semua pihak mustahil selama Ia menjabat sebagai Bupati Ngawi banyak kemajuan dan prestasi pembangunan yang telah diraih.

“Pencapaian-pencapaian untuk kemajuan Ngawi ini mustahil jika tidak adanya dukungan dan dorongan dari semua pihak termasuk ASN” terangnya.

“Selanjutnya dengan kepemimpinan Bupati Ngawi yang baru ini, mudah-mudahan bisa meneruskan pembangunan dan kemajuan serta prestasi yang masih terhambat, dan tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan loyalitas serta dukungan dan kerja sama yang terjalin selama 10 tahun ini” tutupnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here