Bupati Magetan Suprawoto Uji Coba Eskalator di Pasar Baru/ MPP

0
463

Magetan,SMInews.com Sebagai upaya untuk mempermudah sekaligus memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak datang ke Pasar Baru Magetan,Pemkab melalui Dinas Industri dan Perdagangan Kabupaten Magetan memberikan inovasi baru yang sekaligus Uji coba penggunaan perdana Eskalator.Hadir dalam pengujian eskalator, Bupati beserta Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Industri dan Perdagangan dan Kepala DPMPTSP, Rabu (11/11/2020)

Uji Coba penggunaan perdana eskalator atau tangga berjalan ini di lakukan langsung oleh Bupati Magetan beserta rombongan.Bagi para pengunjung ataupun masyarakat yang ingin berbelanja,dan mengurus ijin-ijin ataupun hanya sekedar jalan-jalan ke Pasar Baru atau Mall Pelayanan Publik,sekarang sudah di permudah dengan pelayanan dari Disperindag Kabupaten Magetan dengan adanya Eskalator,Pengunjung tidak perlu capek-capek lagi naik turun menggunakan anak tangga.

Dengan adanya penggunaan eskalator atau tangga berjalan ini di harapkan bisa mempermudah penggantian tangga di bagian tengah untuk membuat kesan pasar lebih modern. Pasar luar rakyat itu diharapkan lebih cantik. Sehingga menjadi daya tarik dan kemudahan akses para pengunjung. 

Seperti yang di sampaikan oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si yang didampingi Kepala Disperindag Magetan Sucipto,bahwa di pasangnya eskalator ini untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat.



“Tentu semua orang ingin nyaman, maka di Mall Pelayanan Publik (MPP) atau Pasar baru di Magetan ini dipasang eskalator (tangga berjalan) yang juga sedang kami uji,dan pengunjung tidak capek-capek lagi naik turun dari lantai atas.Selain eskalator nantinya juga ada tangga manual. Dengan adanya fasilitas-fasilitas yang baik ini kami harapkan dari semua pihak untuk menjaga kebersihan, serta bisa menjaga fasilitas dengan baik” tuturnya.

“Jadi inilah salah satu cara pemerintah membuat kebijakan untuk memajukan pasar tradisional ditengah banyaknya toko ataupun swalayan modern” Tambahnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here