Bupati Magetan Suprawoto Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19

0
28

Magetan,SMInews.com Bertempat di ruang Ki Mageti Pemerintah Kabupaten Magetan, Bupati Magetan Suprawoto pimpin rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 yang ada di Kabupaten Magetan, bersama Sekretaris Daerah (Sekda), jajaran Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Juga jajaran  Forkopimda, Rabu (08/07/2020).

Dalam hal ini Bupati Magetan meminta kepada kepala OPD dan seluruh jajaran yang hadir agar selalu memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat terkait pencegahan dan penanggulangan Covid-19 khususnya di Kabupaten Magetan.

Seperti yang diutarakan Bupati Magetan  Suprawoto bahwa dalam rapat evaluasi penanganan covid-19 tersebut sekarang akan menerapkan sanksi, setiap OPD di wajibkan membuat petunjuk oprasional dan teknisnya, dan akan di terapkan  serta memulai edukasi tentang sanksi-sanksi yang harus di terapkan.

“Tadi kita sudah membahas kepada OPD serta semua yang hadir, dalam hal ini kita akan menerapkan sanksi-sanksi. Setiap OPD juga akan di wajibkan membuat petunjuk serta teknisnya dan akan kita sampaikan kepada seluruh stegholder dan kemudian kita memulai edukasi, serta akan ada sanksi-sanksinya. Kalau hanya aturan tanpa adanya sanksi nanti tidak akan bisa berjalan dengan sepenuhnya.”tuturnya.

“Sebenarnya Magetan sendiri masih dalam zona orange jika kita lihat dari sisi korban, Magetan sendiri tingkat kesembuhannya sangatlah tinggi, Hanya yang kita kendalikan dalam hal ini adalah penambahan jumlahnya. Dalam hal ini kita semuanya harus gerak, baik itu dari wisata yang mau di buka, karena di sini kita tidak boleh fokus hanya kesehatannya saja akan tetapi kita juga harus fokus bersama-sama dalam penangannya” imbuhnya.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here