Bupati Magetan Suprawoto Lepas Pejabat Purna Tugas Tahun 2020

0
192

Magetan,SMInews.com Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepala daerah terhadap tugas-tugas yang sudah dilakukan oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS), Bupati Magetan Dr. Drs. H Suprawoto SH,M.Si secara resmi melepas Dr. Drs. H. Bambang Trianto, MM Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan, Ir. Rahmat Edi Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Kabupaten Magetan dan Mei Sugihartini, SH Inspektur Kabupaten Magetan yang sudah memasuki purna tugas (pensiun) di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan, Senin (27/07/2020).

Dalam hal ini juga diikuti Wakil Bupati, Sekda Magetan serta seluruh jajaran Kepala Pemerintahan Daerah Kabupaten Magetan. Dalam sambutanya, Dr. Drs. H. Bambang Trianto, MM Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan mewakili dari anggota yang Purna tugas menyampaikan banyak terima kasih, yang mana sudah di berikan kesempatan untuk berpamitan di tengah wabah pandemi covid-19 seperti ini.

“Terima kasih dalam kondisi seperti ini (pandemi covid-19) masih di beri kesempatan untuk berpamitan.” Tuturnya.

“Kami berharap Mudah-mudahan Magetan kedepanya bisa semakin maju, aman dan juga sukses. Pesan kami untuk temen-temen yang belum purna tugas bisa mengemban tugasnya dengan baik.” Imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Magetan  Dr. Drs. H Suprawoto SH,M.si  mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah purna tugas.

“Selamat kepada Bapak Bambang dan temen-temen yang sudah bekerja sama dengan saya selama kurang lebih 1,5 tahun, dan selamat memasuki dunia baru yaitu dunia tanpa beban.” ungkapnya.

Acara ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat tinggal oleh Bupati Magetan, dan diikuti oleh semua jajaran dan tamu undangan kepada tiga tokoh yang purna tugas.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here