Bupati Magetan Kukuhkan Pengurus Masjid Baitussalam

0
265

Magetan,SMInews.com Bupati Magetan Suprawoto mengukuhkan Pengurus Baru Masjid Agung Baitussalam Magetan, dihadapan jarajaran Kepala OPD, Anggota komandan KODIM 0804, Kapolres Magetan, serta kepala Kantor Kementerian Agama Magetan, di Pendopo Surya Graha, Kabupaten Magetan, Kamis (04/06/2020).

Dalam hal ini Bupati Magetan mengukuhkan pengurus baru masa bakti 2020 hingga 2023 mendatang. Dr H. Wisnu yang akan mengganti posisi sebagai ketua Kepengurusan Masjid Baitussalam Magetan dengan dibantu Pengurus serta Anggota yang lainnya.

Bupati Magetan Suprawoto  berterima kasih kepada pengurus yang lama atas dedikasinya, Beliau juga berharap kepada pengurus yang baru agar bisa mengemban dan menjadikan Masjid Baitussalam sebagai tempat untuk beribadah masyarakat khususnya di Magetan.

“Semangat kebersamaan yang dibentuk di masjid, menjadi kekuatan tersendiri dalam masyarakat madani. Kami berharap pengurus masjid yang baru ini bisa bersinergi dengan pemerintah menjadikan masjid tidak hanya sebagai tempat ibadah namun juga sebagai tempat pemberdayaan umat”tuturnya.

Sebagai Ketua Pengurus baru Masjid Baitussalam Kabupaten Magetan, Dr. H. Wisnu menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Magetan atas kepercayaan yang di berikan kepada dirinya.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan teman-teman yang lainnya, dengan hal ini kami akan lebih mengedepankan kualitas masjid kepada masyarakat Magetan, kita akan menggetolkan program sosial kepada masyarakat, yang mana menjadikan masjid Baitussalam sebagai ikon agama di Kabupaten Magetan” jelasnya.

Sebelumnya kepengurusan yang baru juga akan berkoordinasi dengan pengurus yang lama tentang pertanggung jawaban semuanya, seperti halnya khas masjid, memori serta semua laporan-laporan nya.

Dalam masa pandemi covid-19 ini, Masjid Baitussalam yang sudah lama ditutup juga akan dibuka kembali untuk masyarakat umum, setelah pihaknya merapatkan dengan kementrian agama.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here