Bupati Ir. H. Heri Amalindo, M.M. Kukuhkan Kepengurusan FPDP Kabupaten PALI

0
7

PALI, SMInews.com Forum Pemerintah Desa Persiapan (FPDP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumsel, secara resmi dikukuhkan kembali oleh Bupati Ir. H. Heri Amalindo, MM, setelah terbentuknya lima tahun silam FPDP telah banyak mengalami pergantian kepengurusanya.

Acara pengukuhan kepengurusan FPDP ini di laksanakan di lapangan bola kaki Sumberjo Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi kabupaten Pali, Kamis (20/02)

Pengukuhan yang dilakukan langsung oleh Bupati Pali Ir.H. Heri Amalindo ini dihadiri tidak kurang dari 3.500 orang, yang terdiri dari masyarakat Desa Persiapan,tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda serta berbagai ormas yang ada di kabupaten Pali.

Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo, MM dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pengurus FPDP untuk dapat berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat desa binaannya, dan dapat membantu menjalankan program – program pemerintah daerah agar dapat di ketahui dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

Pada kesempatan ini juga Bupati Pali menyampaikan bahwa dirinya akan terus memperjuangkan desa – desa persiapan agar segera menjadi desa Definitif sesuai harapan bersama.

Dedi Handayani selaku ketua FPDP yang baru di lantik menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya beserta seluruh masyarakat desa persiapan yang berjumlah 26 Desa Persiapan mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Bupati Pali Ir.H.Heri Aamlindo.MM yang telah banyak membantu Forum Pemerintahan Desa Persiapan dalam memperjuangkan nasib desa – desa persiapan, untuk menjadi desa Definitif dan memberikan suport yang sangat besar terhadap pembangunan desa persiapan.

“Kami semua belum bisa membalas semua kebaikan bapak Bupati, kami semua hanya bisa mendo’akan agar bapak bupati senantiasa dilimpahkan kesehatan, keselamatan dan kebahagian dari tuhan yang Maha ESA, dan semoga semua cita cita beliau dapat tercapai kedepan nya”, pungkas ketua FPDP kepada awak media.

Adv Humas PALI/Sbr

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here